One Piece Chapter 964 prediksi: pengkhianatan Orochi di bawah hidung Shogun

GAmbar dari Youtube DBS Nerd
Kisah flashback Oden dan petualangannya di dunia One Piece mulai terungkap. Sebuah kisah tentang hidupnya di Wano akan segera berakhir, dan perjalanannya di laut akan segera dimulai. Ini setidaknya salah satu harapan kami dari bab One Piece 964.

Dalam bab sebelumnya, Oden akhirnya bertemu orang-orang dari dunia luar. Bertemu dengan mink dan dongeng nelayan membuat Oden menyadari betapa dia rindu. Dan ketika dia melihat bajak laut mendarat di pantai, dia tidak ragu untuk mencapai tujuannya. Dia dengan berani meminta untuk diterima di kapal bajak laut itu.

Oden meninggalkan negara Wano

Ketika Oden menyerang Shirohige, ia menyatakan keinginannya untuk menjadi bagian dari krunya. Mungkin, Oden akan bergabung dengan awak bajak laut apa pun hanya untuk keluar dari negaranya. Serangan impulsifnya mungkin merupakan cara untuk menunjukkan Shirohige bahwa ia adalah seorang prajurit yang kuat. Seolah-lah dia berkata, ini kemampuanku, rekrutlah saya.

Kita tahu dari sejarah bahwa Oden akhirnya bergabung dengan bajak laut Shirohige. Ini kemungkinan besar akan menjadi salah satu adegan dalam bab yang akan datang. Tidak bisa dihindari bahwa ia akan meninggalkan negara itu. Apa yang mungkin kita lihat adalah bagaimana beberapa orang akan kecewa dengan keputusannya.

Antara lain, Kozuki Sukiyaki dan Yasuie pasti akan kecewa. Terlebih lagi, beberapa konstituennya mungkin kehilangan kepercayaan padanya. Dan inilah yang mungkin digunakan Orochi untuk menghasut orang-orang untuk melawan Oden.

Kematian Shogun

Selain Oden meninggalkan Wano, kita bisa tau kalau Shogun sebentar lagi mati. Dalam bab sebelumnya, dinyatakan bahwa kunjungan Oden ke ayahnya akan menjadi percakapan terakhir mereka. Mungkin ada banyak alasan untuk kematian Sukiyaki.

Teoriku adalah, kematiannya merupakan salah satu rencana Orochi untuk melengserkan keluarga Kozuki. Dalam bab 963, kami melihat Orochi bekerja untuk shogun. Oden mungkin ada hubungannya dengan itu karena dia mengasihani Orochi. Orochi tampaknya bekerja dekat dengan shogun. Dan jika Oden merekomendasikannya, Sukiyaki akan mempercayai Orochi.

Ini akan menjadi peluang sempurna bagi Orochi. Teoriku adalah dia akan memberikan sejumlah kecil racun pada makanan shogun. Ini akan membuatnya sakit dari waktu ke waktu sehingga terlihat seperti penyebab alami kematian.


Orochi's Rise to Power

Orochi jelas telah naik pangkat sejak terakhir kali kami melihatnya. Di rumah Yasuie, dia adalah seorang pelayan rendahan. Tetapi di istana shogun, pakaiannya lebih formal. Pakaiannya tampaknya menunjukkan peringkat di istana. Dengan mempolitisasi, ia bisa naik pangkat.

Orochi mungkin tampak bodoh, tetapi pikiran liciknya brilian. Dia mungkin memiliki percakapan intim pribadi dengan Sukiyaki, mendapatkan kepercayaan shogun. Karena Orochi pintar, shogun mungkin menjadikannya salah satu penasihatnya.

Ketika Sukiyaki meninggal, Orochi kemudian mungkin menggunakan politik untuk mengubah orang-orang yang menguntungkannya. Dan jika sesuatu berjalan ke selatan, dia mungkin sudah memiliki Kaido sebagai pendukungnya.

Rincian ini dapat dikonfirmasi dalam One Piece chapter 964. Bab berikutnya akan dijadwalkan akan dirilis pada 1 Desember 2019. Beberapa hari sebelumnya, kita bisa berharap spoiler akan menyebar.

Sumber : https://piunikaweb.com/

Disclaimer !

Teks di atas adalah postingan sharing semata. Seluruh media yang tersedia di Cah Bantul ini hanyalah untuk berbagi wawasan dan info update terkini tentang Cah Bantul ini. Apabila ada kesamaan nama, alamat atau juga hal lain dalam postingan harap dimaklumi menimbang informasi digital adalah bentuk sosial media yang menjadi konsumsi publik, bukan sebagai hak milik.

Berlangganan Update via Email:

0 Response to "One Piece Chapter 964 prediksi: pengkhianatan Orochi di bawah hidung Shogun"

Posting Komentar