Barokalloh Tambun dan Mei


Hari ini Sabtu 15 April 2017 Ahmad Zulmiyardi Pradana alias tambun telah melangsungkan pernikahan dengan Mei. Lima tahun telah berlalu setelah kita melakukan trip ke gunung kidul kini akhirnya kau meresmikan juga pada KUA. Hari-hari setelah ini akan makin jarang untuk ngobrol bareng di Sugara, Angkringan pakualaman, angkringan depan KR atau di ayam smash milik mukri. Selamat ya hari ini kamu resmi menjadi imam bagi istri dan kelak bagi anak-anakmu. Tetaplah istiqomah di jalan yang diridhoi oleh Alloh agar menjadi keluarga yang sakinah.

Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir. [QS. Ar-Rum ayat 21]

Disclaimer !

Teks di atas adalah postingan sharing semata. Seluruh media yang tersedia di Cah Bantul ini hanyalah untuk berbagi wawasan dan info update terkini tentang Cah Bantul ini. Apabila ada kesamaan nama, alamat atau juga hal lain dalam postingan harap dimaklumi menimbang informasi digital adalah bentuk sosial media yang menjadi konsumsi publik, bukan sebagai hak milik.

Berlangganan Update via Email:

0 Response to "Barokalloh Tambun dan Mei"

Posting Komentar