Tiga Hari di Surabaya

Pada hari kamis tanggal 16 Maret 2017 aku berangkat ke Surabaya menggunakan kereta logawa dan tiba di surabaya pada pukul 15:00. Rencana awal turun di stasiun wonokromo untuk dijemput azki, namun karena azki masih kerja jadinya aku turun di stasiun gubeng dan dijemput oleh prama. Hal yang paling mengejutkan adalah ketika aku nanya prama "tau gubeng kan pram?" dia menjawab "taulah mas wkwkwk". Ternyata prama yang selama ini terkenal dengan kenyasarannya sekarang telah menjadi tau jalan-jalan di surabaya haha. Aku membawakan prama wedang uwuh karena dia kan butuh minuman yang hangat-hangat agar tetap dalam kondisi fit. dan pada malam hari itu prama periksa ke dokter karena demam dan batuk.

Liat pembukaan POMITS 2017
Sehabis isya aku pergi kencan sama azki beli pentol gila terus di makan di jurusannya azki sekalian azki mau ambil gordon ke temennya karena kebetulan pada malam itu ada acara wish night di jurusan. Pada saat di sipil aku dapet vidcall dari husen dan dyah, dyahpun pamer malem jum'at kok sendirian aja sedangkan husen ngece aku mosok azki wisuda kok gak dateng. haha yaudah deh malam itu tak bocorin kalo aku udah di SBY dan lagi jalan bareng azki ckckck. Kena skakmat deh dan vidcallnyapun tak tutup karena mengganggu kencanku sama azki saja wkkwwk. Setelah dari jurusan aku liat pembukaan POMITS pertandingan futsal antara FTK dan FTSP haha pas banget tu fakultasku dan azki. Ya jelas menang FTK lah futsalnya ckckck. maaf ya ki hihi.

Pembukaan POMITS 2017
Pada hari jum'atnya kuhabiskan dengan mager dan melayani prama karena masih tepar pada hari itu. Jam 8 aku pergi ke dharmawanita buat ngambilin undangan wisuda dan toganya azki dan dapet antrian nomor 5 hihi. Rejeki orang yang berangkat pagi-pagi. Malam harinya aku ke tempat latian sama prama. Aku berniat latian udah bawa seragam juga eh tak tau kenapa pas di tempat latian aku gak minat buat latian wkwkwk. Akhirnya akupun ngobrol sama prama dan chat sama azki bilang kalo aku gak jadi latian dan azkipun menuju ke tempat latian buat ngambil toganya. Setelah azki datengpun aku ngobrol dengan azki hihi dan ketika jam 9an prama minta dianter pulang karena kondisinya makin ngedrop dan aku balik ke tempat latian buat ketemu azki dan mau nganter nita ke bungur karena pada sabtunya ada acara nikahan. Setelah hujan reda aku berangkat nganter nita sekaligus bareng azki pulang ke rumahnya. Azkipun memintaku memberi kabar kalau udah nyampek kos lagi. Azki sampek ngechat aku buat hati-hati terhadap gendam juga karena di daerah bungur sering ada gto. Selain itu azki gak tidur buat mastiin aku bener-bener sampe di kos padahal besoknya kan azki harus bangun pagi buat wisuda kok malah malem-malem boboknya. Akhirnya pukul jam 11 malem aku nyampek kos dan ngabari azki kalo aku udah nyampek kos dengan selamat.

Azki Wisuda
Hari sabtu 18 Maret 2017 merupakan hari dimana Azkiya Nabila melaksanakan prosesi wisuda S1 Teknik Sipil ITS. Hari itu tak tau kenapa aku dag dig dug kayak mau wisuda untuk yang kedua kalinya saja haha. Pagi harinya aku tidur bentar trus beli makan sama beliin prama burjo setelah itu mandi dan mager sampai jam 10 an. Ini kok di grub MP pada belum ada yang berkoar koar mesti masih pada tidur ini. Akupun dijapri sama fira tanya buat ke wisudaannya azki. Firapun berangkat ke kos dan ternyata masih beli kado dan masih mbungkus di kos haha. Sambil menunggu Fita aku macak biar keliatan ganteng dikitlah masak nanti bareng azki yang cantik kok akunya jelek hihi. Di Graha ternyata masih belum keluar dan sambil menunggu azki keluar aku mencari tempat berteduh biar gak panas-panas amat haha. Setelah rektor keluar akupun menuju ke tempat keluarnya para wisudawan untuk mencari azki. Hmm cantik banget azkinya sampe-sampe bikin pangling aja hihi. Kami menunggu lama karena erik yang membawa dragon untuk ritual wisudaan ala MPITS belum dateng-dateng. Setelah sekian lama menunggu erik akhirnya datang juga dan ritualpun dimulai. Besi dragon yang ditaruh diantara kuda-kudanya resa dan erik sebagai jagraknya dan dengan mudahnya dipatahkan oleh azki dengan teknik keprukan. Setelah itu aku mendampingi azki buat jalan menuju ke Jurusan Sipil.

Foto setelah ritual wisuda MPITS
Azki and the geng
Azki dan ortu
aku dan azki
aku dan azki
Di jurusan aku sungkem sama ayah ibunya azki dan ketemu sama temen-temennya azki buat foto-foto. Aku seneng banget karena azki benar-benar menganggapku dan gak malu kalau berdampingan sama aku. Hari itu aku dikenalin sama temen-temennya azki dan azkipun minta ditemenin terus sama aku hingga acara wisudaan tersebut dirasa sudah cukup. Akhirnya kita pulang dari acara tersebut pukul 14:30 WIB dan aku diantarkan sampe ke depan kos sama keluarganya azki. Malam harinya aku melayani prama untuk periksa kembali ke klinik karena setelah 2 hari minum obat kok gak ada perkembangan. Hasil dari periksapun pada hari senin di suruh cek darah karena kemungkinan bisa DB atau typus. Setelah minum obat prama bisa istirahat dan demamnya udah mulai berkurang akupun berangkat untuk makan karena laper banget rasanya sampe pusing kepala ini hihi. Aku bersama geng kopi makan di warung Mak Ni, baguslah bisa makan banyak ini karena porsi di warung mak ni ini super jumbo menurutku. Setelah makanpun dilanjut ngopi di gebang sambil main poker dan ngomongin tentang nikah. Hmm emang ya umur-umur segini pasti kalo ngumpul bahasnya tentang nikah ckckck. Setelah jam 11 pun aku bilang udah jam malam dan aku nganter malisa balik trus aku balik ke kos. Sesampainya di kos aku nelp azki buat bangunin karena sebelumnya azki pesen buat dibangunin kalo aku udah pulang. Akupun tiduur karena udah ngantuk kopi item 2 gelaspun tak mampu membendung rasa kantukku.

menunggu wisudaannya resa
Resa bersama teman-teman MPITS
Resa bersama teman-teman MPUA
Pada hari ahad pukul 10:30 aku bersama azki mencari kado buat ke wisudaanya resa dan dilanjutkan  ke Graha untuk menyambut wisudaannya resa. Setelah selesai dari graha pada perjalanan menuju manarul untuk sholat dhuhur malah ketemu malisa dan unyil yang telat untuk ke wisudaannya resa. Azkipun kaget karena mendapat kado wisuda dari unyil atas wisudaannya azki kemaren. Aku dan azkipun akhirnya mengantar unyil dan malisa ke jurusan elektro untuk menemui resa. Setelah itu aku dan azki pergi makan ke lumer untuk bernostalgia makan di sana hihi. Karena cuaca mendung yang semula berencana ke SNQ dipending menjadi mencari kado untuk malisa. Kitapun pergi ke cafeglass untuk mencari souvenir yang bagus. Setelah itu kita pergi ke taman keputih dan karena cuaca tidak mendukung kita balik ke kos untuk siap-siap pulang. Sebelum maghrib azki menitipkan toga ke temennya untuk dikembalikan ke dharmawanita pada hari seninnya. Setelah sholat maghrib aku dianter azki menuju ke terminal bungurasih. Pada perjalanan menuju bungurasih sedih rasanya ketika mau berpisah sama azki, rasa-rasanya pengen bareng terus sama azki hihi. Esok harinya septian balik ke sulawesi pada jam 5 dan prama balik ke lombok pada jam 9. Cepet sembuh ya Prama Eko Wicaksono jangan sampai terlewat lagi sidang progressnya cepet lulus juga yaa. Sukses ya karirnya buat Septian Hadi Wibowo ndang ngelamar malisa hihi.

selfie di taman keputih
selfie lagi dan lagi hihi



di tengah perjalanan menuju bungurasih

Disclaimer !

Teks di atas adalah postingan sharing semata. Seluruh media yang tersedia di Cah Bantul ini hanyalah untuk berbagi wawasan dan info update terkini tentang Cah Bantul ini. Apabila ada kesamaan nama, alamat atau juga hal lain dalam postingan harap dimaklumi menimbang informasi digital adalah bentuk sosial media yang menjadi konsumsi publik, bukan sebagai hak milik.

Berlangganan Update via Email:

0 Response to "Tiga Hari di Surabaya"

Posting Komentar