Surabaya North Quay

foto dari bumn.go.id
Surabaya merupakan kota besar yang terdapat banyak industri. Ketika week end tiba ingin menghilangkan penat setelah bekerja selama seminggu selain berwisata ke mall-mall yang ada di surabaya anda bisa mencoba untuk mengunjungi Surabaya North Quay. Surabaya North Quay merupakan wisata pelabuhan yang berlokasi di lantai dua dan tiga gedung terminal Gapura Surya Nusantara.

foto oleh berita jatim.com
Di Surabaya North Quay anda akan dimanjakan oleh pemandangan kapal-kapal Internasional yang bersandar di pelabuhan tanjung perak jika anda beruntung tentunya hihi. Selain itu anda bisa menikmati hiburan live music, atraksi seni, pameran produk komunitas lokal dan pasar kuliner. Untuk menikmati berbagai kuliner tersebut anda bisa menuju ke lantai tiga terminal Gapura Surya Nusantara. Jika anda berkunjung pada sore hari jangan lewatkan untuk melihat sunset yang pastinya akan terlihat bagus jika cuacanya cerah.


Lokasi Surabaya North Quay dari jalan perak timur lurus terus menuju ke arah pelabuhan sampek mentok. Setelah anda mencapai gerbang pintu masuk anda akan dikenakan biaya masuk untuk motor Rp. 5000,- sedangkan untuk mobil Rp. 7500,-. Biaya tersebut mencakup biaya asuransi anda selama berada di kawasan pelabuhan Tanjung Perak ini. Setelah itu anda tinggal mencari gedung yang ada tulisannya Terminal Penumpang Gapura Surya Nusantara dan masuk deh.

Semoga suatu saat aku bisa kesana untuk yang pertama kalinya bersama dengan Azki pada saat cuaca yang cerah. aamiin. :))



Disclaimer !

Teks di atas adalah postingan sharing semata. Seluruh media yang tersedia di Cah Bantul ini hanyalah untuk berbagi wawasan dan info update terkini tentang Cah Bantul ini. Apabila ada kesamaan nama, alamat atau juga hal lain dalam postingan harap dimaklumi menimbang informasi digital adalah bentuk sosial media yang menjadi konsumsi publik, bukan sebagai hak milik.

Berlangganan Update via Email:

0 Response to "Surabaya North Quay"

Posting Komentar