Jogja yang Tak lagi Aman

Dewasa ini peristiwa klithih di kota jogja kian meresahkan warga dan membikin geram. Motif dari klithih tersebut juga gak jelas hanya ingin melukai orang yang tak dikenal saja. Pada hari selasa 28 februari 2017 teman saya menjadi korban klitih dan pembacokan di fly over jombor. Fuad dewa yang pada pukul 04:00 melakukan perjalanan dari kos temen di seturan menuju ke wates rumahnya tiba-tiba di fly over jombor ada yang menyalip dan berhenti di depannya. Fuad berpikiran remaja  tersebut ingin meminta bantuan atau bagaimana dan akhirnya fuad memberhentikan motornya dan bertanya enten nopo mas ?

Foto dari mediarakyat.co.id
Tetapi remaja tersebut malah memegangi tangan Fuad dan yang satu lagi berada di belakang Fuad. Karena merasa ada hal yang aneh fuad pun tancap gas kemudian remaja tersebut lari mengejar sambil mengayunkan golok dan mengenai lengan atas tangan kanan fuad. Fuad yang merasa hanya kena pukul tersebut tetap tancap gas terus hingga menjauh dari remaja tersebut.

Setelah berjalan 2 km Fuad merasakan kok lengannya basah eh ternyata basah darah, karena tekut masih dikejar sama remaja tersebut fuad tetap tancap gas hingga akhirnya di dekat Rumah Sakit Queen Latifa RSQL motor fuad macet. Akhirnya fuadpun minta pertolongan ke warga sekitar, tak mudah untuk mendapatkan pertolongan pada jam segitu dan dengan kondisi luka fuad yang seperti itu. Hingga akhirnya ada kakek kakek yang mempercayai fuad dan menyuruh anaknya untuk mengantarkan ke Rumah Sakit untuk dilakukan pertolongan. Setelah itu Fuad dipindah ke Rumah Sakit PKU Muhammdiyah Gamping untuk melakukan operasi penyambungan otot tendon dan menutup luka karena luka bacok tersebut hingga ke tulang.

Alhamdulillah kini Fuad sudah lebih baikan tinggal istirahat untuk pemulihan luka tersebut. Untung saja pada saat itu motor fuad juga macet jika tidak macet pasti fuad akan jalan terus dan malah pingsan di tengah perjalanan pulang karena banyaknya darah yang keluar. Kejadian ini bisa kita ambil pelajaran untuk kita semua untuk berhati-hati karena jogja tak lagi aman. Cepet sembuh ya Fuad Dewa Ramadhan.

Disclaimer !

Teks di atas adalah postingan sharing semata. Seluruh media yang tersedia di Cah Bantul ini hanyalah untuk berbagi wawasan dan info update terkini tentang Cah Bantul ini. Apabila ada kesamaan nama, alamat atau juga hal lain dalam postingan harap dimaklumi menimbang informasi digital adalah bentuk sosial media yang menjadi konsumsi publik, bukan sebagai hak milik.

Berlangganan Update via Email:

0 Response to "Jogja yang Tak lagi Aman"

Posting Komentar