I Love You Azkiya Nabila

Tak henti-hentinya aku dibuat jatuh cinta oleh perempuan asal Surabaya yang bernama Azkiya Nabila ini. Dia selalu berlaku baik banget sama aku, malah saking baiknya sampe takut aku kalau nggondok padahal seharusnya itu azki yang nggondok ke aku. Terimakasih karena telah mau mengingatkan aku ki. Mungkin pada saat kejadian azki takut mau mengingatkanku takut merusak moodku haha padahal aku dah nunggu jje hihi. Ya karena seorang imam juga bisa salah makanya perlu seorang makmum membenarkan. Makanya kalau dalam sholat itu makmum yang dibelakang imam itu harus yang siap menggantikan imam ketika imam tersebut batal atau ketika imam salah makmum tersebut bisa membenarkannya. Hidup memang harus saling menasehati dalam kebaikan dan dalam kesabaran seperti yang tertera pada surat al 'ashr.

Ya aku sangat jatuh cinta kepadamu, kini aku berusaha untuk terus memperbaiki diri agar kelak bisa menjadi pemimpin yang membawa ke arah yang baik. Sembari memperjuangkan untuk menghalalkan dirimu aku kan menjaga diri dan hatiku dan terus berdoa kepada Yang Maha Kuasa agar diridhoi :)). Bismillah semoga Alloh meridhoiku untuk menghalalkan dirimu. Terimakasih kau telah peduli dan perhatian padaku pada saat itu hingga kini. :))

Disclaimer !

Teks di atas adalah postingan sharing semata. Seluruh media yang tersedia di Cah Bantul ini hanyalah untuk berbagi wawasan dan info update terkini tentang Cah Bantul ini. Apabila ada kesamaan nama, alamat atau juga hal lain dalam postingan harap dimaklumi menimbang informasi digital adalah bentuk sosial media yang menjadi konsumsi publik, bukan sebagai hak milik.

Berlangganan Update via Email:

0 Response to "I Love You Azkiya Nabila"

Posting Komentar