Azkiya Nabila

Dia adalah perempuan cantik asal Surabaya. Aku kenal dengannya melalui perantara merpati putih ITS. Dulu pas MUSDA MP di Untag aku sama dandik nyomblangin azki sama mufidin haha lucu deh kalo inget ceritanya. Aku dan dandik sering banget godain azki sama mufidin. Setiap latianpun aku sering banget mbully azki sampe pernah aku bajak hp nya azki balesin chat line pacarnya. Karena tak liat azki balesin chatnya kok gak romantis gto kan aku kasian sama cowoknya haha (pengalaman pribadi) yaudah tak balesin dengan sayang sayang deh hihi. Dan ternyata azki bilang kalo itu dibajak yaa cemburu dong jadinya si cowok. Yah jadi merasa bersalah akunya jadi bikin cemburu, setelah itupun aku gak berani buat bajak sampek balesin chat lagi hihi.

Eh selang beberapa waktu kok denger kabar kalo azki putus wah jangan jangan pembajakan hp itu menjadi salah satu yang memperkeruh suasana. Tapi pada saat itu aku malah membully azki haha jahat tenan e aku. Dan aku juga bilang ke Azki "wah parah tu cowok dah nyia-nyiain cewek secantik azki" kalo ini bukan maksud untuk membully tapi aku mengatakan secara spontan. Setelah itu azki udah jarang latian jadi ya jarang ketemu azki akunya hihi.

Pada suatu hari aku lagi tiduran di kos maklum cah galau dan selo ya kerjaane kalo gak ada kuliah ya balik ke kos yang super nyaman haha. Pas lagi gabut sekali itu aku di line azki buat minta bantuan dan akupun langsung mengiyakan biar gak gabut. Eh sama azkipun diiming-imingi mau dibelikan es juga biar aku bantu azki haha padahal gak usah dibeliin es pun aku juga bakal bantu kok. Yaudah sore itu aku ke perpus buat nyamperin azki dan ternyata azki minta tolong buat ngambilin motor di parkiran jurusannya karena dia ingin menghindari kumpul angkatan. ckckck onok-onok ae azki ini.

Hari-hari setelah itu aku jarang bertemu azki akhirnya ya kerjaanku kalo gak ngampus, latian ya menggalau haha. Kalo gak itu keluar pas diajakin sama geng kopi si Dyah curhat kegalauan tentang Freesky, malisa galau skripsi dan septi aku sama dandik jadi pendengar saja. Dan karena aku hanya diam kayak orang frustasi padahal biasanya suka membully orang dandik, dyah, malisa jadi pada menginterogasiku haha. Yaudah deh aku bercerita tentang kisahku dan walhasil akupun malah dimarain sama dandik dan digoblok-goblokno haha. Cinta bisa membuat orang goblok ternyata wkwkwk. Sampek akupun juga diancem sama dandik awas yo sampek galau maneh goro-goro iku tak keplak koen.

Haripun bergulir dengan cepatnya hingga deadline TA semakin dekat aku yang sempat gagal ujian TA di mid semesterpun menjadi trauma dan tak mau gagal lagi. Dandikpun begitu dia bingung buat nyari tempat uji motor bakar sampek ke malang dan akhirnya nanya ke jurusan mesin ITS dan aku suruh nemenin. jadilah akhirnya aku ikut riwa riwi nemenin ngerjain TA nya dandik. Akhirnya untuk uji motor bakar ini bisa dilaukan di Lab Mobil listrik Nasional dan lebih mengejutkan lagi bisanya besok yaudah aku sama dandikpun kelabakan buat nyari motor berbagai cc untuk diuji di lab tersebut. Akhirnya pengujian tersebut selesai dalam waktu 2 hari padahal rencananya itu selesai 2 minggu walhasil dandik nyante-nyante abis itu.

Sekarang giliranku untuk garap TA ku haha aku ngelab terus isine dan mesti dibully terus sama dosen pembimbingku haha. Haripun berjalan dengan cepat dandik mendapat giliran pertama untuk sidang hari itupun aku sama husen diribetkan oleh keperluannya dandik haha mulai dari grafik excell dan lain sebagainya. Seminggu setelah itu giliranku dan minggu depannya gilirannya husen. Di masa-masa revisian aku ngoprek HP ku agar bisa dipake buat main pokemon ckckck mayan bisa tuk menghilangkan penat dan buat jalan-jalan nyari pokemon. Setelah berhari-hari berjalan-jalan capek juga rasanya akupun join grub telegram "valor surabaya" dan ada yang share buat hack game itu jadi tak perlu jalan jalan deh haha. Akupun jadi main pokemon di kos saja wkwkwk.

Masa revisian telah selesai dan kini saatnya aku mengejar nilai TOEFL ku yang gak lulus-lulus. stress juga ini bisa-bisa aku gak jadi wisuda gara-gara TOEFL lak yo lucu pek. Akupun pinjem buku TOEFL nya dyah buat belajar haha tumben-tumbenan aku belajar. Tempat belajar favoritku adalah di pinggir danau jalan yang mengarah ke sakinah itu hihi. Enak banget suasananya ya walaupun banyak yang bikin baper aja wkwkwk .

Namun ternyata butuh waktu karena aku tak langsung lulus lagi test toeflnya, yaudah deh aku nyantai dulu dan akupun menagih janjinya azki buat nraktir es yaudah deh aku hubungi azki pada saat itu hihi. Lah ternyata aku malah di traktir makan juga sama azki mahal juga harganya kan jadi gmn gto. Padahal aslinya dibeliin es teh atau es jus aja cukup kok. Yaudah deh pas juga aku lagi bokek tapi dalam hati aku berjanji besok-besok gantian aku yang traktir hihi. Dan setelah makanpun aku mengajak azki buat selfie hihi. Setelah kejadian itu aku jadi lebih sering chat sama azki dibandingkan dari sebelum-sebelumnya.

Akupun jadi mulai sering ngepoin azki hingga aku tau tanggal lahirnya azki dan kebetulan pas agustus itu aku lagi di rumah yaudah deh aku hanya bisa ngucapin ultah buat azki tapi gak tau tu jadi yang pertama ato gak haha. Akupun nyari barang yang bagus apa ya buat kado ultahnya haha akhirnya aku beli tempat tissue wkwkwk gak jelas banget. dan waktu aku ngasihnya si bilangnya oleh-oleh dari jogja wkwkwk.

Akupun nemuin twitternya azki eh kok digembok si yaudah aku cari-cari lagi akhirnya nemu tumblrnya haha. Hmm sedih banget baca isi tumblrnya azki ternyata dibalik ketegarannya dia menyimpan berbagai kesedihan. Akupun membaca isi tumblrnya azki sampek khatam ckckck.


Pada suatu hari aku bangun telat jam 5 baru bangun dan liat ada line dari azki ngirim striker bagunin dan dengan tulisan galau? yuuk tahajjud . Akupun jadi bingung dan akhirnya aku paham setelah buka fb yang ternyata telah dibajak sama dandik haha asyem . Akupun menjadi sangat terharu dan sadar bahwa selama ini azki dah sangat perhatian sama aku. Mulai sejak itu aku menjadi terbuka sama azki chat chat an pun menjadi semakin sering hihi. Selain itupun menjelang wisuda azki menawarkan diri buat minjemin uang soalnya pas aku mau bayar wisuda eh ternyata uang di ATM kosong haha. Akupun menolak karena ya itu bukan jumlah yang sedikit dan akupun punya prinsip jika tidak kepepet banget ya jangan sampe hutang. Azki kok berani banget mau minjemin uang ke aku sebanyak itu apa gak takut gak tak balikin hihi.

Haripun berlalu dengan cepat hingga akhirnya tiba saatnya aku untuk wisuda asyeeek akhirnya setelah sekian lama aku wisuda juga haha. hari itu menjadi momen bahagiaku ditambah Azki mau datang ke wisudaanku padahal dia sakit hati karena gagal wisuda haha. Akupun dapet kado batik merah dari azki dan itu merupakan baju batik pertamaku yang bukan dijahit oleh mamakku hihi. Maaf ya pada saat itu azki belum bisa ketemu sama ortuku aku sendiripun bingung nyari ortuku dimana haha.



Sebelum aku balik jogjapun aku sempet main bareng sama azki liat air mancur menari di kenjeran dan kepek sama temenku juga di sana dan malah jadi gratis deh bayar parkirnya ditambah dibawain krupuk banyak banget jadi enak deh hihi. Setelah itu tak lama dari itu akupun balik jogja buat mengabdi di muin hihi. Dan tak lupa akupun selalu memasukkan nama Azkiya Nabila dalam setiap doaku agar bisa hahal di tahun 2017 ini ckckck.

dan cerita ini masih berlanjut akan akan selalu berlanjut hihi .
to be continued... :))

Disclaimer !

Teks di atas adalah postingan sharing semata. Seluruh media yang tersedia di Cah Bantul ini hanyalah untuk berbagi wawasan dan info update terkini tentang Cah Bantul ini. Apabila ada kesamaan nama, alamat atau juga hal lain dalam postingan harap dimaklumi menimbang informasi digital adalah bentuk sosial media yang menjadi konsumsi publik, bukan sebagai hak milik.

Berlangganan Update via Email:

0 Response to "Azkiya Nabila"

Posting Komentar