Resolusi Tahun 2017 ?

Pada akhir desember kemaren ingin rasanya membuat postingan tentang resolusi tahun 2017 namun baru kesampean di awal januari ini. Semoga resolusinya 2017 nya gak ikut-ikutan ngaret ya kesampeannya hihi. Berikut ini resolusiku di tahun 2017.

Rabi


Makanan apa si rabi itu kok kayaknya enak hihi. Katanya para ustadz kan urusan ibadah itu jangan ditunda-tunda haha alasan tok ini padahal kalau masalah ibadah sholat dll sukanya menunda-nunda giliran nikah pengen cepet-cepet ckckck (musabah). Ya walapun gak bisa nikah di akhir tahun 2017 ini minimal sudah lamaranlah pada tahun ini mengingat umur yang sudah tidak muda lagi tapi muka tetep muda wkwkwk.

Baca Buku


Tahun 2017 ini semoga bisa menyelesaikan 50 judul buku dalam setahun. Dengan buku bisa membuat pikiran  berkembang dan membentuk kepribadianku. Bahkan Pak Mohammad Hatta pernah mengatakan aku rela dipenjara asalkan dengan buku, karena dengan buku aku bebas.

Summit Attack


Di tahun 2016 aku gagal summit attack rinjani dan slamet jadi pada tahun 2017 ini target summit attack untuk gunung-gunung yang besar adalah rinjani dan slamet. Kalau untuk total muncaknya semoga tahun ini bisa lebih dari 7x muncak hihi. Alam yang jujur selalu membuat rindu pada pecintanya.

Itulah resolusiku pada tahun 2017 semoga bisa tercapai. Resolusi tersebut bisa bertambah sewaktu-waktu jadi tidaklah pakem hanya tiga resolusi di atas yang menjadi resolusi 2017ku. hihi




Disclaimer !

Teks di atas adalah postingan sharing semata. Seluruh media yang tersedia di Cah Bantul ini hanyalah untuk berbagi wawasan dan info update terkini tentang Cah Bantul ini. Apabila ada kesamaan nama, alamat atau juga hal lain dalam postingan harap dimaklumi menimbang informasi digital adalah bentuk sosial media yang menjadi konsumsi publik, bukan sebagai hak milik.

Berlangganan Update via Email:

2 Responses to "Resolusi Tahun 2017 ?"

  1. wiiihh naik gunung...

    ajakin muncak dong Bang >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah wah mbak malah lebih seringan naik gunung gto . hihi

      Hapus