Nikahan Konco Kenthel

Nikahannya Arif Hariyanto
Temen-temen 84 pada acara nikahannya Arif Hariyanto(lol)
Pada hari selasa tanggal 27 Desember 2016 yang lalu temenku Muhammad Arif Hariyanto(lol) telah melangsungkan resepsi pernikahan. Setelah tahun 2012 aku berkunjung ke rumahnya harto akhirnya pada tahun 2016 tersebut aku dapat berkunjung kembali kesana. Dan ternyata ibunya Arif masih kenal sama aku haha (terharu). Arif ini dulu waktu tsanawiyah adalah temen nggembel untuk main game online. Selain itu temen sepermainan kita juga biasa jalan ke benteng tamansari sama Bastiyan untuk sekedar tebar pesona padahal gak onok sek nglirik wkwkwk. Akupun pertama kali naik gunung di sindoro juga bersama harto ini karena diajak oleh Fikri Setyo alias empik.

Semenjak dia masuk IPS dan aku masuk IPA kita sudah jarang bertemu lagi karena beda asrama dan akupun sudah nove on dari game online ke DoTA 1 yang masih LAN. Setelah lulus mu'alliminpun aku main ke rumahnya harto hanya pada saat tahun 2012 itu. Setelah sekian lama tiba-tiba harto memberi kabar ke aku kalau mau nikah wah wah sebuah surprise banget ini tapi ya emang udah sewajarnya si umur-umur segini itu untuk melangsungkan pernikahan haha. Selamat ya Rif semoga menjadi keluarga yang sakinah dan semoga aku bisa lekas nyusul untuk nikah :3 ckckck.

Disclaimer !

Teks di atas adalah postingan sharing semata. Seluruh media yang tersedia di Cah Bantul ini hanyalah untuk berbagi wawasan dan info update terkini tentang Cah Bantul ini. Apabila ada kesamaan nama, alamat atau juga hal lain dalam postingan harap dimaklumi menimbang informasi digital adalah bentuk sosial media yang menjadi konsumsi publik, bukan sebagai hak milik.

Berlangganan Update via Email:

0 Response to "Nikahan Konco Kenthel"

Posting Komentar