Night to Remember

Postingan kali ini adalah postingan tentang cerita yang pernah kulalui pada saat akhir kelas XII. Saat itu kami kelas XII IPA 1 ingin mencari spot foto untuk album angkatan muin 2010. Kita merencanakan tema jogja malam hari untuk tema kelas IPA 1 walaupun pada kenyataannya yang kepake malah tema alam untuk albumnya hihi. Berikut ini adalah jepretan-jepretan kelas XII IPA 1 dengan tema suasana malam jogja.

menyusuri suasana malam jogja
Squad XII IPA 1
Pada malam itu kami menyusuri spot untuk foto-foto di jogja dengan menggunakan sepeda motor. Jadi kita menggunakan motor dari temen-temen yang rumahnya deket dengan jogja mengingat kami berasal dari berbagai daerah di penjuru nusantara ini. Selain itu sepeda motor merupakan barang yang haram untuk dibawa ketika menjadi siswa mu'allimin. Btw motorku sampek sekarang masih supra x biru itu haha.

pasar seni gabusan
Pasar Seni Gabusan
Tujuan pertama spot foto kami adalah pasar seni gabusan. Disana kami foto-foto sebentar karena ternyata spotnya kurang memuaskan. Kami hanya foto di tulisan pasar seni gabusan saja setelah itu cuz lanjut ke spot berikutnya.

gapura jogja
tambun beserta konco kenthelnya
Spot selanjutnya yaitu di gapura selatannya alun-alun kidul. Kita berfoto-foto perkelompok kecil dengan spot-spot sesuai dengan pilihan mereka masing masing. Selain itu kita tak lupa untuk foto full team squad IPA 1.

owek and the geng
owek and the genk

taman kota malioboro
taman kota malioboro
Setelah itu kita menuju nol kilometer jogja untuk berfoto-foto di situ. Selain di nol kilo meter kita juga foto-foto di sepanjang jalan malioboro, taman kota, depan Bank Indonesia dan di rel kereta api dekat stasiun lempuyangan. Dan tidak lupa kita ngopi bareng di deket McD jalan sudirman.

ngopi bareng IPA 1
Ngopi bareng IPA 1
Kami berasyik masyuk hingga adzan subuh berkumandang. Dan setelah subuh kami bubar untuk kembali ke tempat masing-masing mengingat sore harinya harus sudah berada di asrama lagi.

Untuk koleksi foto-foto bisa anda lihat pada link berikut ini.

Disclaimer !

Teks di atas adalah postingan sharing semata. Seluruh media yang tersedia di Cah Bantul ini hanyalah untuk berbagi wawasan dan info update terkini tentang Cah Bantul ini. Apabila ada kesamaan nama, alamat atau juga hal lain dalam postingan harap dimaklumi menimbang informasi digital adalah bentuk sosial media yang menjadi konsumsi publik, bukan sebagai hak milik.

Berlangganan Update via Email:

2 Responses to "Night to Remember"