Pendakian Kelulusan

Sehabis wisuda tepatnya pada tanggal 26 - 27 September 2016 Aku, Dandik, Sony, Malisa, Nita dan Eka melakukan pendakian gunung penanggungan dengan membawa peralatan wisuda untuk selfie di atas haha. Pendakian ini merupakan hasil dari renca ngopi sewaktu jaman masih kuliah (gaya banget). pada saat itu Aku, Malisa, Dyah dan Dandik yang mempunyai rencana ini akan tetapi karena Dyah sudah mulai pelatihan profesinya maka dia tak jadi ikut.

Kami berangkat dari surabaya ba'da dhuhur sambil tunggu-tungguan hingga akhirnya pukul satu lebih baru bisa meninggalakan kota Surabaya. Pada saat sampai pandaan kami istirahat di Indo*aret dan tak lama kemudian hujan mengguyur dengan lebatnya. Di lihat dari awannya kok sepertinya suram banget jadi males kalau harus melakukan pendakian sambil basah-basahan. Setelah lama menunggu hujanpun reda lalu kami melanjutkan perjalanan. "Nit, nanti kalau nemu warung bilangin ya biar mampir dulu soalnya ada yang belum makan" kataku pada Nita. Setelah mampir warung makan, bagi yang belum makan ku suruh untuk makan karena takutnya nanti kalo lemes atau pingsang pada saat pendakian kan malah jadi repot. Rencana mau mbungkus nasi goreng untuk di makan di atas malah lupa karena ada misscom haha.

Di basecamp sholat asar dan packing ulang biar enak bawanya kemudian kita langsung cus berangkat karena waktu sudah menunjukkan pukul 17.00. Perjalananpun berjalan lumayan cepat sehingga pada pukul delapan kurang dikit kita sudah sampai di puncak bayangan penanggungan. Pada perjalanan ini aku merasakan sesuatu yang ganjil mengenai tingkah seseorang kepada seseorang. Entah ini hanya perasaanku saja soalnya yang lain pada biasa saja. Tapi feelingku semakin menguat pada saat perjalanan dari puncak bayangan menuju ke puncak karena dua orang itu semakin aneh saja eh satu orang aja si soalnya yang satunya gak peka kayaknya haha. Yasudahlah biarkan saja males aku ngurusin urusan orang lain dan semoga feelingku ini salah. Akupun mengabadikan pemandangan mumpung cuacanya bagus sambil menikmati semilir angin gunung.

































Disclaimer !

Teks di atas adalah postingan sharing semata. Seluruh media yang tersedia di Cah Bantul ini hanyalah untuk berbagi wawasan dan info update terkini tentang Cah Bantul ini. Apabila ada kesamaan nama, alamat atau juga hal lain dalam postingan harap dimaklumi menimbang informasi digital adalah bentuk sosial media yang menjadi konsumsi publik, bukan sebagai hak milik.

Berlangganan Update via Email:

2 Responses to "Pendakian Kelulusan"