Me Ka U

Hari ini untuk kedua kalinya aku harus menuju ke rumah sakit PKU untuk mengantar Sahri cek darah lagi. Belajar dari pengalaman kemaren untuk bisa menggunakan dana sehat muhammadiyah harus menggunakan surat rujukan dari UKS, maka pada hari ini aku sudah mempersiapkan hal tersebut. Setelah test darah dan menuju ke IGD untuk konsultasi maka Sahri disarankan untuk rawat inap karena demamnya masih tinggi dan didiagnosa gejala DB. Akupun memutuskan untuk menyanggupi permintaan dokter sebut dengan terlebih dahulu menghubungi orang tua Sahri yang berada di Cilacap.

Setelah semua urusan beres, Sahri diinfus dan dibawa ke ruang Ibnu Sina bangsal 10. Sore harinya setelah masnya Sahri datang saya balik ke asrama 6 dan melihat sebentar ke asrama 8 untuk observasi calon tempat yang akan di tempati di asrama 8. Setelah itu saya pulang ke rumah untuk istirahat dan besok harinya harus bugar dan powerfull karena banyak agenda yang harus dilewati.

Syafakalloh Sahri Nur Hasan dan untuk Andi Muh. Asyrof  G. kamu cepet sembuh demamnya jangan sampai menyusul Sahri.

Disclaimer !

Teks di atas adalah postingan sharing semata. Seluruh media yang tersedia di Cah Bantul ini hanyalah untuk berbagi wawasan dan info update terkini tentang Cah Bantul ini. Apabila ada kesamaan nama, alamat atau juga hal lain dalam postingan harap dimaklumi menimbang informasi digital adalah bentuk sosial media yang menjadi konsumsi publik, bukan sebagai hak milik.

Berlangganan Update via Email:

0 Response to "Me Ka U"

Posting Komentar