Sabtu Malam Sebelum Pulang

Siang itu hujan mengguyur kota pahlawan sehingga rencana untuk ke air terjun menari Kenjeren Surabaya hampir pupus. Namun pada sore harinya ternyata hujan mulai reda sehingga rencana untuk ke jembatan THP Surabaya (air mancur) bisa berjalan. Pada pukul 17.00 azki berangkat dari rumahnya untuk menjemputku. Cowok macam apa ini kok malah yang njemput cewek haha. Azki nyampe tempatku pada saat adzan maghrib sehingga langsung menuju masjid yang berada di depan kosku.

Setelah sholat maghrib kami berangkat menuju ke air mancur menari yang berada di kenjeran. Sambil menunggu air mancurnya menyala kami berjalan di atas jembatan sambil menikmati sepoi-sepoi angin malam dan mencari spot untuk foto. Akhirnya setelah air mancur menyala kami selfie-selfie. di tempat pertama selfie kami kurang bagus karena spotnya kurang tepat. Setelah itupun kami pindah tempat dan selfie lagi dan ternyata hasilnya gelap haha. Azkipun menemukan cara selfie  agar terang hasilnya yaitu menggunakan 2 hp. HP nya azki digunakan untuk penerangan dan HPku digunakan untuk foto. Setelah puas foto-foto kami jalan kembali biar tidak terjebak macet pulangnya.

Pada saat akan ke tempat parkir aku ketemu dengan Eka dan Pretty dan malah dikasih kerupuk dan minuman serta parkir jadi gratis haha. Sebelum menuju tempat latianpun kami mampir untuk beli es puter dulu di mulyosari. Berikut ini adalah hasil jepretan-jepretan di airmancur menari.







Disclaimer !

Teks di atas adalah postingan sharing semata. Seluruh media yang tersedia di Cah Bantul ini hanyalah untuk berbagi wawasan dan info update terkini tentang Cah Bantul ini. Apabila ada kesamaan nama, alamat atau juga hal lain dalam postingan harap dimaklumi menimbang informasi digital adalah bentuk sosial media yang menjadi konsumsi publik, bukan sebagai hak milik.

Berlangganan Update via Email:

0 Response to "Sabtu Malam Sebelum Pulang"

Posting Komentar