Ditraktir Minum Judulnya

26 Juli 2016 .

Di tengah kegalauan karena belum lulus test TOEFL aku menagih janjinya Azki untuk nraktir minum. Ceritanya pada saat itu aku dimintai tolong Azki buat ngambilin motornya di jurusannya. Lha ngapain ngambil motor aja harus minta tolong ke aku ternyata usut demi usut dia gak ikut kumpul angkatan jadi untuk menghindari berpapasan dengan temen angkatannya makanya minta tolong ke aku. Akupun diiming-imingi akan dibeliin es kalo mau ngambilin padahal gak pake diiming-imingipun ya tetep tak bantu soalnya aku pas itu juga lagi nganggur di kos haha.

Ya akhirnya hari ini aku ditraktir minum dan makan sama Azki di lumer. Wah wah padahal janjinya lho cuma minum kok malah jadi sama makan hmm jadi bikin ngerasa gmn gto. Yaudah deh gpp pas lagi bokek juga uang abis buat ngeprint sama daftar TOEFL haha. Makasih yaa traktirannya. Hal yang paling asyem adalah pesannya Tanjung ke Azki karena tahu kalo mau pergi minum sama aku. dan juga temennya Azki yang bilang hati-hati ya sama mas modus. Wiih sebegitu moduskah aku sampe sampe imageku jadi mas modus hiks hiks.

Setelah makanpun aku mengajak azki untuk selfie hihi . (modus detected)


Disclaimer !

Teks di atas adalah postingan sharing semata. Seluruh media yang tersedia di Cah Bantul ini hanyalah untuk berbagi wawasan dan info update terkini tentang Cah Bantul ini. Apabila ada kesamaan nama, alamat atau juga hal lain dalam postingan harap dimaklumi menimbang informasi digital adalah bentuk sosial media yang menjadi konsumsi publik, bukan sebagai hak milik.

Berlangganan Update via Email:

0 Response to "Ditraktir Minum Judulnya"

Posting Komentar