Mahasiswa Semester Dua (Belas)



Meme di atas bisa menggambarkan betapa tersiksanya menjadi mahasiswa semester dua (belas) itu akakakak. Selamat datang di semester dua (belas) yang semoga menjadi semester terakhir saya. Semester dimana sudah tak layak untuk menghuni kampus karena yang lain sudah pada lulus. Nikmatnya kuliah disemester tua ini adalah ketika kuliah bersama angkatan dibawahnya hmm kamu bakal menjadi orang asing di negeri sendiri haha. Selain itu kamupun akan merasakan tekanan yang luar binasa kejamnya.

Di semester dua (belas) ini selain ambil mata kuliah, aku juga meneruskan Tugas Akhir dari semester kemaren yang belum tuntas dan semoga bisa tuntas di tengah semester ini. Enam tahun sudah kumengalami lika-liku menjadi mahasiswa dari mendapat nilai A hingga mendapat nilai E, dari rajin kuliah sampai males kuliah haha. Banyak sekali pelajaran yang bisa diambil dari dunia perkuliahan ini tapi kok semuanya pelajaran di luar kelas ya kalo pelajaran dalam kelas gak ada yang nyantol akakakak.

Menjadi mahasiswa semester dua (belas) itu gak enak apalagi ketika ditanya semester berapa? mesti jawabnya semester akhir. Biasanya mahasiswa yang menjawab dengan jawaban semester akhir itu hampir dipastikan lebih dari semester 8 haha. Apalagi kalo jawabnya dengan muka sedih keliatan banget kalo telat lulusnya akakakak. Pertanyaan kedua yang lebih kejam yaitu kok masih kuliah terus kapan lulusnya ? jleb banget deh kalo ditanya itu. Akhirnya pake jurus pura-pura gak dengar ato mendadak bisu ketika ada pertanyaan semacam itu. haha.

Dulu ketika masih awal-awal kuliah ketika mendapatkan nilai C sedihnya gak karuan tapi sekarang ketika mendapat nilai C senangnya luar biasa sampe sujud syukur deh. Dan ketika menjadi mahasiswa semester tua itu akan mengalami degradasi cita-cita karena cita-citanya menjadi hanya ingin lulus saja haha seperti meme di bawah ini.

Selamat datang di semester dua (belas) dimana yang lain sudah pada kerja tapi sini masih sibuk sama TA. Selamat datang di semester dua (belas) dimana yang lain sudah pada nikah tapi sini masih kuliah. Selamat datang di semester dua (belas) Semoga di bulan September 2016 ini aku bisa mengenakan toga dan bersalaman dengan Pak Rektor di GRAHA iTS !!!

Disclaimer !

Teks di atas adalah postingan sharing semata. Seluruh media yang tersedia di Cah Bantul ini hanyalah untuk berbagi wawasan dan info update terkini tentang Cah Bantul ini. Apabila ada kesamaan nama, alamat atau juga hal lain dalam postingan harap dimaklumi menimbang informasi digital adalah bentuk sosial media yang menjadi konsumsi publik, bukan sebagai hak milik.

Berlangganan Update via Email:

12 Responses to "Mahasiswa Semester Dua (Belas)"

  1. Wah selamat semester dua (belas) ka...semangat ya ^^

    BalasHapus
  2. ayo cepet lulus, biar ngga usah ke semester tiga (belas) nantinya! :')

    BalasHapus
  3. Jangan kelamaan di kampus. Nanti jadi mahasiswa abadi. Hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha bisa-bisa kena drop out kalo kelamaan hhe .
      semoga ini menjadi semester terakhir hhe

      Hapus
  4. AMIN! Semoga cepet lulus! (doa juga buat diri sendiri). kebetulan saya juga baru masuk semester akhir, dan rasanya degdegan banget. pengin cepet-cepet lulus soalnya nggak mau ngebebanin orang tua terus. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin .
      Sip mas jangan sampai telat lulusnya :)
      ayo sama sama berjuang

      Hapus
  5. Semoga cepat lulus :) Semoga dimudahkan sama Allah :) Semangat! :D

    BalasHapus