Mengetahui Kepribadian Berdasarkan Jenis kopi yang diminum

Kopi mungkin bukanlah hal asing bagi anda karena di Indonesia ini banyak sekali ditemukan penjual kopi dari warung emperan hingga kafe. Hampir seluruh warga Indonesia menyukai kopi, baik kopi item, kopi susu dan lain sebagainya. Kopipun selalu disandingkan dengan rokok tak lengkap rasanya jika minum kopi tanpa rokok katanya si hehe. Ternyata kita bisa mengetahui kepribadian orang berdasarkan jenis kopi yang diminum lho walaupun tak sepenuhnya benar sii. Berikut ini kepribadian orang berdasarkan jenis kopi yang diminum :

Espresso
Kopi yang dibuat dengan cara mengekstrak biji kopi yang telah digiling ini, diracik untuk cepat saji sesuai dengan namanya espress. Penikmat jenis kopi ini mempunyai jiwa kepemimpinan kuat, pekerja keras dan pantang menyerah. Urusan kesetiaan tak diragukan lagi dilihat kesetiaanya tetap minum espresso walaupun harganya lumayan :D. Mereka juga biasanya sangat kreatif. Di sisi lain, mereka sangat penuntut, baik pada diri sendiri, maupun orang di sekitarnya.

Kopi hitam
Peminum kopi ini cenderung luwes orangnya mudah bergaul dan merakyat karena mereka lebih memilih sesuatu yang sederhana. Mereka cenderung menemukan ide-ide brilian ketika ditemani dengan secangkir kopi hitam ini. Ketika dihadapkan pada zaman yang berubah-ubah seperti sekarang ini mereka cenderung lebih tahan banting karena telah mempunyai pendirian yang kuat.

Cappuccino

Kadang orang-orang sering bingung membedakan cappucino dengan latte. Cappucino adalah espresso yang dihidangkan dalam gelas besar dengan ditambahi campuran susu. Perpaduan kopi espresso dan susu menghasilkan warna coklat mirip pakaian para biarawan Capuchin, makanya dinamakan Cappuccino.

Penikmat kopi cappucino ini mempunyai kepribadian nyantai dalam segala hal seperti pepatah jawa "alon-alon wathon kelakon". Dilihat dari caranya menikmati kopi cappucino yang ringan namun tetap nikmat.

Kopi Instan
Seperti yang kita ketahui kopi instan memang sangat praktis untuk diminum. Anda hanya perlu air panas dan kemudian menyeduhnya. Kepribadian dari peminum kopi instan adalah orag-orang yang simple dan sederhana, ingin yang praktis dan tidak memehartikan prosesnya. Penyuka kopi instan juga cenderung santai.

Bukan Penikmat Kopi
Orang jenis ini biasanya jika mengajak orang lain ngopi tetapi pesannya es teh atau marimas haha. Orang jenis ini merupakan orang yang waspada dan peduli pada kesehatan. Dalam hal mengambil resiko mereka cenderung main aman dan takut akan pahitnya kehidupan ini.

Disclaimer !

Teks di atas adalah postingan sharing semata. Seluruh media yang tersedia di Cah Bantul ini hanyalah untuk berbagi wawasan dan info update terkini tentang Cah Bantul ini. Apabila ada kesamaan nama, alamat atau juga hal lain dalam postingan harap dimaklumi menimbang informasi digital adalah bentuk sosial media yang menjadi konsumsi publik, bukan sebagai hak milik.

Berlangganan Update via Email:

4 Responses to "Mengetahui Kepribadian Berdasarkan Jenis kopi yang diminum"

  1. Nggak ada tipe penikmat kopi campur nih? Kopi campur duren dan alpuket mantep loh x))

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah ada ya kopi yang kayak gto mbak haha .
      penikmat kopi campur berarti orangnya campur campur mbak haha .
      tipenya mudah beradaptasi dengan kondisi haha

      Hapus
  2. menarik :) sumbernya dari mana ya ? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. banyak mbak sumbernya .
      sama saya gabungkan dengan perkiraan saya haha

      Hapus