Introduction of Statutory Regulations

Hari ini fail banget semaleman gak tidur gara-gara nonton dragon ball haha akhirnya akupun tidur pada pukul 07.00. Setelah 2  jam tidur saya bangun dan mau berangkat kuliah permesinan kapal eh ternyata hujan akhirnya akupun bolos dan melanjutkan tidur haha. Gitu kok minta lulus haha. Ngomong-ngomong masalah kuliah itu sangat-sangat membosankan banget. Gimana gak bosan coba kuliah kok sama seperti SD lamanya haha.

Pada pukul 12.00 aku benar-benar bangun dilanjutkan mandi dan sholat langsung cus ke kampus perjuangan. Ya perjuangan banget emang kampus ini buat masuk aja perjuangannya aje gile apalagi buat lulusnya hmm bikin gilaa haha. Setelah nyampe kampus aku baru sadar ternyata ni perut belum terisi apa-apa akhirnya akupun beli waffle rasa coklat di kantin pusat. Pas lagi asyik-asyiknya makan sambil bengong aku tersadar ternyata di meja sebelah ada dosenku Bu Sri atau sering dipanggil dengan Bu Uki dan ibunyapun nyapa "hei sampek lali aku, saiki wes semester piro?" aku jawab aja udah gak bisa diitung pake jari bu haha. Entah harus bahagia atau sedih karena masih diingetin sama bu dosen padahal terakhir dapet matkul sama Bu Uki dan 3 tahun yang lalu.

Akhirnya aku menuju kelas karena kuliah Statutory Regulations udah mau dimulai dan jangan sampai terlambat karena terlambat itu gak enak haha. Kuliah Statutory Regulations ini adalah pengambilan ke duaku karena semester kemaren aku mendapatkan nilai D akakak. Semoga semester ini bisa luluslah syukur-syukur dapet nilai A :-). Berikut ini adalah mindmap yang kubuat dari perkuliahan tadi semoga bisa memudahkan untuk belajar :-).


Disclaimer !

Teks di atas adalah postingan sharing semata. Seluruh media yang tersedia di Cah Bantul ini hanyalah untuk berbagi wawasan dan info update terkini tentang Cah Bantul ini. Apabila ada kesamaan nama, alamat atau juga hal lain dalam postingan harap dimaklumi menimbang informasi digital adalah bentuk sosial media yang menjadi konsumsi publik, bukan sebagai hak milik.

Berlangganan Update via Email:

2 Responses to "Introduction of Statutory Regulations"