Tips Packing Praktis Untuk Wanita

Dalam hal bepergian atau jalan-jalan walaupun hanya sehari atau dua hari biasanya para wanita terlalu banyak membawa barang bawaan sehingga tempat untuk membawa barang tersebut kurang. Ya memang wanita makhluk super ribet yang harus menggunakan ini itu dalam suatu kegiatan haha. Berikut adalah tips packing praktis untuk wanita :



Sedotan plastik untuk menyimpan krim

sedotan untuk krim
Foto dari mbak Beth Ewing di printerest.com
Gunakan sedotan yang dipotong kemudian diisi dengan krim yang akan digunakan selama perjalanan dan dikedua ujungnya bisa ditutup dengan klip atau diplester. Satu sedotan digunakan untuk satu kali penggunaan jadi dengan begini akan memakan sedikit tempat pada packingan anda.

Penjepit kertas besar sebagai tempat headset

penjepit kertas besar untuk headset
foto dari lifehacker
Bagi anda yang suka mendengarkan musik untuk keperluan menyimpan headset agar tidak tercecer atau hilang kemana gunakan penjepit kertas besar untuk menyimpan headset anda.

Botol tetes mata untuk tempat pasta gigi

botol tetes mata untuk tempat pasta gigi
foto dari jake skillman di printerest.com
Selama traveling yang hanya 1-3 hari anda tidak perlu membawa pasta gigi satu kemasan besar cukup pasta gigi seukuran botol tetes mata saja. Dengan menggunakan botol tetes mata untuk tempat pasta gigi anda bisa menghemat tempat untuk keperluan barang-barang anda.

Kemasan bekas permen mint sebagai tempat penjepit

Kemasan bekas permen mint sebagai tempat penjepit rambut
foto dari Swiss hotel dari printerest
Dengan mencuci kemasan bekas permen mint tersebut kita bisa gunakan kembali untuk menyimpan tempat penjepit rambut agar tidak mudah hilang dan tercecer. Kemasan bekas perment mint tersebut mudah kita dapatkan dan biasanya cenderung dibuang setelah permen tersebut habis.

Selotip untuk menutup shampo atau sabun cair

Selotip

Terkadang kita sering dipusingkan oleh sabun cair atau shampo yang tutupnya tiba-tiba terbuka sehingga membuat tas kita belepotan dan mengotori barang lainnya. untuk mencegah hal tersebut bisa diakali dengan cara memberikan selotip pada kemasan shampo atau sabun cair tersebut sehingga tas dan barang-barang kita aman dari ketumpahan sabun dan shampo.

Demikian tips packing praktis untuk wanita yang bisa saya bagikan jika ada tambahan tips bisa anda diskusikan melalui kolom komentar. terimakasih.

Disclaimer !

Teks di atas adalah postingan sharing semata. Seluruh media yang tersedia di Cah Bantul ini hanyalah untuk berbagi wawasan dan info update terkini tentang Cah Bantul ini. Apabila ada kesamaan nama, alamat atau juga hal lain dalam postingan harap dimaklumi menimbang informasi digital adalah bentuk sosial media yang menjadi konsumsi publik, bukan sebagai hak milik.

Berlangganan Update via Email:

2 Responses to "Tips Packing Praktis Untuk Wanita"

  1. Sangat membantu mas, dalam mengetahui apa yang diperlukan oleh wanita biar tidak terlalu berat barang bawaannya.

    Ditunggu juga mas datang di blog saya, ada post baru.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih pak :-)
      saling berbagi aja pak hehe

      Hapus