Jalan-Jalan itu Jangan Menunggu Waktu

Banyak diantara kita yang mengeluh tak sempat untuk jalan-jalan karena tak sempat cuti atau apalah itu yang terjadi pada orang yang sudah bekerja. Jika anda masih pelajar waktu ada tapi terkendala pada masalah dana haha. Pekerjaan yang menumpuk, deadline, kejar target menambah alasan untuk tidak melakukan jalan-jalan atau traveling. Atau jika sedang curi-curi untuk liburan eh tiba-tiba ada telpon dari kantor ada pekerjaan yang mendesak wah rasanya pasti sesuatu banget itu. Ya itulah resiko dari pekerjaan jadi ya harus terima saja kecuali jika anda jadi bosnya haha. Atau jika tak mau curi-curi waktu untuk melakukan traveling anda bisa memilih pekerjaan seperti berikut :

Jalan-Jalan itu Jangan Menunggu Waktu


Project Based

Pekerjaan yang berbasis projek ini memang mengharuskan kita bekerja keras dalam suatu waktu namun dana yang dihasilkan dari projek tersebut sangat cukup untuk hidup dan jalan-jalan beberapa minggu kemudian jadi setelah projek selesai kita bisa melakukan traveling tanpa dikejar-kejar oleh pekerjaan. 

Part time

Jenis pekerjaan yang kedua ini merupakan kerja seminggu dua kali atau seminggu tiga kali namun mempunyai gaji tidak terlalu besar. Ya walaupun gaji kecil yang penting cukup untuk makan sehari-hari sembari menunggu ada projek lagi. :D Jenis pekerjaan part time ini ada banyak sekali jika anda mau mencari info-info bahkan di internetpun sudah anda situs yang mewadahi si pekerja dan pemberi kerja seperti freelancer.co.id.

Bisnis online

Dewasa ini banyak orang yang melirik pekerjaan bisnis online ini karena kita bisa dengan bebas mengatur waktu yang kita gunakan untuk bekerja. Hanya bermodalkan PC plus koneksi internet anda bisa bekerja kapanpun dan dimanapun anda berada selama ada koneksi internet.

Nah sekarang and bisa memilih menjadi traveler yang mencuri waktu atau traveler yang menyediakan waktu :D. Memilih ungkapan liburan, patah hati, hujan turun dan apapun di dunia ini bisa menunggu namun deadline tidak bisa atau ungkapan deadline, tugas, wisuda bisa menunggu namun traveling tidak :D haha (sesat) Begitulah hidup di dunia ini kita dihadapkan oleh banyak pilian dengan konsekuensi masing-masing jadi pilihan anda di tangan anda :D.

Disclaimer !

Teks di atas adalah postingan sharing semata. Seluruh media yang tersedia di Cah Bantul ini hanyalah untuk berbagi wawasan dan info update terkini tentang Cah Bantul ini. Apabila ada kesamaan nama, alamat atau juga hal lain dalam postingan harap dimaklumi menimbang informasi digital adalah bentuk sosial media yang menjadi konsumsi publik, bukan sebagai hak milik.

Berlangganan Update via Email:

3 Responses to "Jalan-Jalan itu Jangan Menunggu Waktu"