Film Romeo Rinjani

Film romeo rinjani. Hari ini 23 april 2015 merupakan hari pertama film romeo rinjani mulai diputar di bioskop-bioskop kesayangan anda. Film petualangan yang menggunakan gunung rinjani sebagai lokasi syutingnya ini mempunyai tema yang hampir mirip dengan film 5 cm. Film ini sangat dinantikan oleh para petualang gunung walaupun ada juga yang kontra mengenai film romeo rinjani tersebut.

Film Romeo Rinjani


Seperti pada halnya film 5 cm yang secara tidak langsung mengakibatkan rusaknya vegetasi gunung semeru dan menggunungnya sampah di gunung semeru tersebut. Banyak sekali pendaki pemula yang hanya ingin menikmati keindahan alam gunung semeru tanpa memperhatikan lingkungan alam.

Semoga film romeo rinjani ini bisa menghasilkan pendaki-pendaki yang sadar akan lingkungan dan bertanggung jawab akan sampahnya masing-masing. Nah segera saksikan film romeo rinjani ini di bioskop-bioskop kesayangan anda. Maaf tak bisa bercerita panjang lebar karen saya sendiri belum nonton film tersebut haha.

Disclaimer !

Teks di atas adalah postingan sharing semata. Seluruh media yang tersedia di Cah Bantul ini hanyalah untuk berbagi wawasan dan info update terkini tentang Cah Bantul ini. Apabila ada kesamaan nama, alamat atau juga hal lain dalam postingan harap dimaklumi menimbang informasi digital adalah bentuk sosial media yang menjadi konsumsi publik, bukan sebagai hak milik.

Berlangganan Update via Email:

0 Response to "Film Romeo Rinjani"

Posting Komentar