Cara Mudah Agar diterima Google Adsense


Cara Mudah Agar diterima Google Adsense

Cara Mudah Agar diterima Google Adsense . Bagi para blogger tentunya sangat senang sekali jika blognya diterima oleh google sebagai advertise (pengiklan) itung-itung bisa dapat tambahan uang dari mbah google :D. Berikut adalah cara mudah agar di terima google adsense :


Sebelum anda mendaftarkan blog anda program google adsense terlebih dahulu baca dan pahami aturan yang telah dibuat oleh google karena ini akan sangat berguna untuk kedepannya jika anda telah diterima program google adsense tersebut. Kebijakan ini untuk memastikan agar pemasang iklan tidak merasa dirugikan oleh pihak google dan untuk menjaga image google adsense dalam kancah dunia internet.

Buat Navigasi Blog

Agar blog terlihat lebih profesional maka buatlah navigasi blog meliputi contact us, privacy policy, sitemap dan disclaimer. Dengan adanya page tersebut menjadikan blog anda ada pertanggungjawabannya dan ada kontak yang bisa dihubungi jika ada sesuatu yang ingin ditanyakan mengenai blog anda.

Konten yang Unik

Buatlah konten yang menarik pada blog anda tentunya jangan copas dari blog lain karena originalitas dari suatu konten sangat diperhatikan oleh google. Gunakan gaya bahasa anda dalam menyajikan suatu informasi ke dalam konten anda. Pada dunia internet ini ada banyak sekali informasi yang sama namun penyajiannya yang berbeda. Contohnya postingan saya ini tentang cara mudah agar diterima google adsense telah banyak yang membahasnya dengan bahasa mereka masing-masing.

Umur Website

Walaupun ada yang mengatakan umur website tidak mempengaruhi diterima atau tidaknya saat mendaftar google adsense tapi jangan sampai baru 2 hari membuat website langsung anda daftarkan google adsense. Jangan terburu-buru untuk mendaftarkan program google adsense ini paling tidak jika umur blog sudah mencapai sebulan dan mempunyai postingan lebih dari 20 cobalah untuk mendaftarkan program google adsense.

Gunakan blogger.com

Jika anda menggunakan free hosting maka sebaiknya gunakan blogger.com untuk mendaftarkan google adsense. Google tidak akan menerima jika anda menggunakan wordpress.com ketika mendaftarkan google adsense kecuali jika anda menggunakan domain dan hosting sendiri dan menggunakan CMS wordpress atau yang lainnya. Selain menggunakan blogger.com anda bisa mendaftarkan adsense melalui youtube.com tentunya anda harus memposting video karya anda sendiri.

Buat Blog Sesederhana Mungkin

Google sangat menyukai kesederhanaan buktinya tampilan dari google sendiri sangat sederhana namun tetap elegan jadi gunakanlah template yang sederhana pada blog anda. Selain sederhana tentunya template tersebut haruslah responsive, valid HTML 5 dan tidak berat ketika diakses oleh pengguna internet.

Posting Artikel secara Berkala

Untuk menyakinkan bahwa website anda terawat maka postinglah artikel tiap hari atau minimal seminggu 4 postingan karena google sangat suka dengan website yang dirawat dengan baik. Terutama saat masa review usahakan sebisa mungkin posting 3 artikel setiap hari untuk menarik perhatian si pereview bahwa blog kita ini menjanjikan dan bukan main-main :D.

Posting tentang Google

Agar google senang dengan blog anda maka postinglah artikel yang membahas tentang aplikasi produk google. Hal ini bisa menjadi salah satu cara kita untuk menarik perhatian google sehingga permintaan pendaftaran google adsense kita diterima.

Demikian postingan tentang cara mudah agar diterima google adsense yang bisa saya bagikan jika anda mempunyai pengalaman yang lain tentang pendaftaran google adsense bisa bertukar pikiran melalui kolom komentar. terimakasih.

Disclaimer !

Teks di atas adalah postingan sharing semata. Seluruh media yang tersedia di Cah Bantul ini hanyalah untuk berbagi wawasan dan info update terkini tentang Cah Bantul ini. Apabila ada kesamaan nama, alamat atau juga hal lain dalam postingan harap dimaklumi menimbang informasi digital adalah bentuk sosial media yang menjadi konsumsi publik, bukan sebagai hak milik.

Berlangganan Update via Email:

0 Response to "Cara Mudah Agar diterima Google Adsense"

Posting Komentar