Cara Menghilangkan Tulisan Produced By an Autodesk Educational Product pada Autocad

Autocad adalah sebuah software yang tidak asing bagi anak teknik apalagi teknik perkapalan :D. Untuk mengerjakan Tugas Desain I, II dan III pasti tak lepas dengan software autocad dan excell. Pada autocad kadang kita sering mendapati tulisan  produced by an autodesk educational product pada saat mulai membuka software dan hasil print dari gambar tersebut. Tulisan itu muncul karena kita menggunakan autocad versi edukasi atau kita mengkopi gambar dari autocad edukasi ke autocad crack-crack an kita.
Baca juga : Cara mudah menghasilkan uang melalui internet

Jika kita mengkopi file dari autocad educational mode dan dibuka diautocad asli maupun crack-crackan maka akan muncul pemberitahuan produced by an autodesk educational. Awalnya si saya cuek aja karena itu hanya akan mengefek ketika file di print di garis tepinya akan muncul tulisan tersebut. Tapi kok seiring berjalannya waktu saya merasa terganggu dengan tulisan itu akhirnya saya googling dan ternyata cara menghilangkan tulisan produced by an autodesk educational product pada autocad sangat mudah dan simpel kok :D. Berikut adalah caranya :

Cara menghilangkan tulisan produced by an autodesk educational product pada autocad yang pertama adalah buka file yang terdapat tulisan tersebut. Lalu akan muncul jendela bertuliskan  produced by an autodesk educational product Do you want to continue ? klik yes aja terus hingga masuk pada file anda.

Cara menghilangkan tulisan produced by an autodesk educational product pada autocad



Setelah itu Cara menghilangkan tulisan produced by an autodesk educational product pada autocad klik file langsung save as dan pilih files of type yang .DXF dan kasih nama sesuka anda dan klik save.

menghilangkan tulisan produced by an autodesk educational product pada autocad

Setelah itu klik close program autocad kalo muncul tampilan klik aja no kemudian buka file dengan type .dxf tadi.

tulisan produced by an autodesk educational product pada autocad

Lalu setelah file .dxf tersebut telah terbuka klik file lalu save atau save as pilih type .dwg dan masukkan nama sesuai selera anda. Taraaa file yang tadi muncul tulisan produced by an autodesk educational product sekarang sudah bersih tanpa tulisan itu.

Demikian cara menghilangkan tulisan produced by an autodesk educational product pada autocad semoga bisa membantu anda. Jika ada masukan atau pertanyaan silahkan coret di kolom komentar :D. Terimakasih.

Disclaimer !

Teks di atas adalah postingan sharing semata. Seluruh media yang tersedia di Cah Bantul ini hanyalah untuk berbagi wawasan dan info update terkini tentang Cah Bantul ini. Apabila ada kesamaan nama, alamat atau juga hal lain dalam postingan harap dimaklumi menimbang informasi digital adalah bentuk sosial media yang menjadi konsumsi publik, bukan sebagai hak milik.

Berlangganan Update via Email:

1 Response to "Cara Menghilangkan Tulisan Produced By an Autodesk Educational Product pada Autocad"