Cepat Sembuh Mom

Mulai malam jum'at kemaren seiring dengan kegalauanku ternyata sakit mamakku juga kambuh. Sakit yang dimulai pada tahun 2006 dan kambuh pada tahun 2008 itu belum lama ini kambuh lagsei. Sakit yang diakibatkan karena banyak beban pikiran yang diterima oleh mamakku. Mamakku adalah tipe orang yang suka memendam masalah dan memikirkannya secara dalam-dalam hal ini membuat dirinya lama kelamaan menjadi frustasi. Alhasil pada tahun 2006 itu mamakku harus masuk ke rumah sakit dan menjalani rehabilitasi selama berhari-hari. Akupun sangat sedih melihat mamakku yang tak lagi mengenaliku dan tak bisa bertemu mamakku pada saat rehabilitasi.

Sampai saat ini mamakku masih menjalani rawat jalan dengan meminum obat secara rutin. Padahal sudah bertahun-tahun yang lalu sakit itu terakhir diderita tetapi ternyata selepas meninggalnya nenekku sakit itu kambuh lagi. Alhamdulillah kemaren ahad sudah agak baikan menurut info yang aku dapatkan dari bapak. Akupun hanya bisa berdoa dari jauh agar diberi kesembuhan untuk mamakku tercinta ini. Syafakillah ummi :-* .

Disclaimer !

Teks di atas adalah postingan sharing semata. Seluruh media yang tersedia di Cah Bantul ini hanyalah untuk berbagi wawasan dan info update terkini tentang Cah Bantul ini. Apabila ada kesamaan nama, alamat atau juga hal lain dalam postingan harap dimaklumi menimbang informasi digital adalah bentuk sosial media yang menjadi konsumsi publik, bukan sebagai hak milik.

Berlangganan Update via Email:

4 Responses to "Cepat Sembuh Mom"

  1. Iya semoga cepet sembuh ya ibunya mas.

    BalasHapus
  2. Sakit apa mama nya mas ?
    semoga lekas diberi kesembuhan buat mama nya ya mas

    BalasHapus