Cara Mendapatkan Uang dari Internet Tanpa Modal untuk Pemula

cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal untuk pemula 
Bagi temen-temen yang mempunyai hobby ngeblog tidak ada salahnya jika dari hobby tersebut sekalian mendapatkan uang. Itung-itung uang untuk membeli pulsa internet atau malah menjadi pekerjaan utama. Karena sekarang tak jarang orang memilih menekuni bisnis internet dibanding bisnis offline. Ya semua ada kelebihan dan kekurangannya masing-masing yang pasti semuanya itu tidak ada yang instan alias butuh waktu dan ketekunan mie instan aja juga butuh proses untuk bisa dinikmati dengan enak hehe. Bagi temen-temen yang ingin mengetahui cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal untuk pemula bisa membaca ulasan berikut ini :



1. Buatlah blog atau Website.

Blog maupun website ini merupakan alat utama atau kail untuk mendapatkan uang dari internet baik menggunakan blog gratisan maupun blog berbayar. Kalau untuk pemula saya sarankan untuk menggunakan blog gratisan dulu setelah lama bergelut dengan bisnis online barulah mengupgrade ke selfhosting. Dengan blog anda bisa menjual produk secara online, menawarkan jasa, menjadi dropshiper dan lain sebagainya. Untuk membuat blog bagi pemula anda bisa membaca pada postingan cara membuat blog sendiri bagi pemula.

2. Tentukan bisnis online yang akan anda lakukan.


Dalam bisnis online ada banyak sekali jenisnya seperti menjadi pengiklan yang akan dibayar setelah ada klik (Par Per Click) atau ada juga Pay Per Sale. Selain itu anda bisa memasarkan bisnis offline ke blog agar target marketnya menjadi lebih luas. Untuk PPC ini anda bisa mendaftar googleadsense, kliksaya, sitti dan lain sebagainya. Selain itu anda juga bisa menjadi afiliasi terhadap suatu perusahaan dengan melakukan registrasi dan menaati perjanjian yang telah disepakati. Berikut merupakan potingan tentang cara mudah menghasilkan uang dari internet.

3. Belajar ilmunya lalu praktekan

Nah tahapan kedua ini sebetulnya yang paling penting, karena jika kita sudah tahu ilmunya, maka insyaallah dengan mudah kita bisa melakukan, mempraktekan dan sukses di bidang apapun yang kita inginkan. Ingat pepatah practice make perfect maka dari itu jangan lupa untuk praktek, praktek dan praktek. Ada dua hal yang bisa kita lakukan, yaitu secara otodidak (belajar sendiri) atau langsung belajar pada orang yang memang sudah sukses di bidangnya. Tentunya akan berbeda kecepatan dan tingkat keberhasilannya. Jika kita belajar sendiri sudah pasti akan membutuhkan waktu yang lama dengan proses trial and eror. Tetapi jika kita belajar pada orang yang sudah melakukan dan sukses di bidangnya maka keberhasilan akan lebih cepat didapatkan.

4. Sabar dan jangan putus asa

Seperti halnya dalam bisnis offline untuk menghasilkan uang tentulah tidak instan butuh waktu dan usaha untuk mendapatkannya. Sehingga janganlah mudah teriming-iming dengan yang instan-instan dengan menampakkan screenshot yang menggiurkan. Karena pada intinya semua pekerjaan itu tergantung orang yang mengerjakan dan tidak instan butuh usaha keras. Untuk para pemula yang ingin terjun di dunia bisnis online rajinlah membaca sana sini dan rajin mencoba trial and error dan jangan termakan oleh iming-iming yang menggiurkan.

5. Berdoa kepada Alloh

Setelah usaha yang maksimal jangan lupa untuk berdoa kepada Alloh karena Dialah yang mengatur rizki kita. Berdoa agar rizki yang kita dapatkan mengandung barokah karena akan sia-sia jika harta yang kita miliki ternyata tidak barokah. Jangan lupa untuk bersedekah karena diantara harta kita ada hak untuk fakir miskin. Selain itu dengan bersedekah bukan membuat kita menjadi miskin akan tetapi sebaliknya malah akan membuat kita tambah kaya. Ya walaupun jika dihitung dengan logika itu tidak akan terjadi tetapi Alloh telah menjamin hal tersebut dalam ayatnya yang berarti jika anda bersyukur niscaya akan Aku tambahkan tetapi jika kufur sesungguhnya adzab-Ku amat pedih. Salah satu cara untuk bersyukur adalah dengan bersedekah membantu tetangga sekitar yang membutuhkan uluran tangan kita atau membantu teman-teman yang sedang dalam kesulitan.

Itulah 5 cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal untuk pemula yang bisa saya sampaikan tunggu postingan selanjutnya akan membahas kelanjutan tentang caranya. :D

Disclaimer !

Teks di atas adalah postingan sharing semata. Seluruh media yang tersedia di Cah Bantul ini hanyalah untuk berbagi wawasan dan info update terkini tentang Cah Bantul ini. Apabila ada kesamaan nama, alamat atau juga hal lain dalam postingan harap dimaklumi menimbang informasi digital adalah bentuk sosial media yang menjadi konsumsi publik, bukan sebagai hak milik.

Berlangganan Update via Email:

1 Response to "Cara Mendapatkan Uang dari Internet Tanpa Modal untuk Pemula"

  1. Blognya bagus gan, semoga sukses hehe ikut share nih gan :)
    Bagi pengguna android, Anda bisa mendapatkan dollar dan dan bisa juga dicairkan ke rekening, ditukar jadi Gems COC atau Diamond get rich, dll
    Caranya :
    1. Buka Playstore
    2. Di pencarian ketik: "Whaff Rewards"
    3. Install & Buka aplikasinya
    4. klik LOG IN, ( Ada di bagian atas ) Gunakan FB kamu, lalu Klik OK saja trus
    5. Tunggu beberapa detik sampai muncul "ENTER INVITE CODE"
    -Masukan Kode: AG62928
    -Download & buka aplikasi di bagian Whaff Pick & Premium pick, maka Saldo Akan Terisi.

    -Jika saldo sudah cukup klik Exchange, tinggal pilih mau dikirim ke rekening bank atau ditukar ke Gems/Diamond

    Jangan lupa share trik berguna ini ya :)
    Info lengkapnya di http://gozhim.blogspot.com/

    BalasHapus