Tempat Beli Buku Murah Surabaya

Hari ini tanggal 21 Januari 2015 aku lagi kurang kerjaan dengan berkeliling ke toko-toko buku di Surabaya. Selain untuk mengisi waktu aku juga lagi berburu buku atau novel untuk mengisi waktu kosongku :D. Al hasil selain berkeliling aku juga membandingkan harga buku-buku yang ada di toko-toko. Tiap tiap toko mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Gramedia merupakan toko buku besar yang di dalamnya terdapat banyak buku-buku baik baru maupun lama. dengan koleksinya yang lengkap dan tempat yang nyaman menjadikan pengunjung betah untuk berkunjung dan mencari buku yang ingin dibelinya. Untuk harga harga buku di Gramedia ini standar.

Setelah berputar-putar di gramedia aku melanjutkan perjalanan ke toga mas di jl. Manyar. Di toga mas ini koleki bukunya lumayan lengkap dan dapat diskon pula. Seperti contoh novel karangan tere liye sepotong hati yang baru dengan harga Rp 49,500,- mendapat diskon sehingga menjadi Rp 42.000,- lumayanlah bisa menghemat 7k :-)

Setelah dari toga mas masih di jalan manyar aku meluncur ke rumah buku. Di rumah buku ini koleksinya tak selengkap di toga mas atau gramedia akan tetapi di sini diskonnya lumayan gedhe karena untuk novel tere liye seperti di atas harganya Rp 39.600,-

setelah itu mau lanjut ke uranus tapi sudah pegel rasanya akhirnya pulang ke kos deh hhe. Jadi jika anda berada di surabaya akan membeli buku pertama cek di rumah buku dulu ada atau tidak jika tidak ada tinggal ke utara dikit ke togas mas baru selanjutnya ke gramedia. Itu cuma saran saja karena anda bebas untuk menentukan pilihan anda :-). Itulah sharing dari saya tentang tempat beli buku murah di surabaya. Semoga bermanfaat.

Disclaimer !

Teks di atas adalah postingan sharing semata. Seluruh media yang tersedia di Cah Bantul ini hanyalah untuk berbagi wawasan dan info update terkini tentang Cah Bantul ini. Apabila ada kesamaan nama, alamat atau juga hal lain dalam postingan harap dimaklumi menimbang informasi digital adalah bentuk sosial media yang menjadi konsumsi publik, bukan sebagai hak milik.

Berlangganan Update via Email:

0 Response to "Tempat Beli Buku Murah Surabaya"

Posting Komentar