Resolusi 2015 ku CUK

Pada akhir taun atau awal taun banyak diantara kita yang membuat resolusi untuk hidupnya. Apa si resolusi itu ? Resolusi adalah tujuan atau sesuatu yang akan dicapai. Dengan menuliskan resolusi kita akan selalu ingat apa yang ingin kita capai pada perjalanan hidup kita. Pada awal tahun 2015 ini aku akan membuat resolusi 2015.

Seven Summit

Baca juga : Wisata Pulau Sempu Malang

Ya kegiatan muncak memuncak adalah kegiatan yang paling kubenci karena bikin capek uang habis dan menghabiskan waktu. Sayangnya kegiatan yang satu ini selalu ku ulangi terus walaupun pada saat sebelumnya aku mengatakan dah kapok untuk mendaki. Tapi ternyata hanya kapok sambel saja yang mengatakan pedas saat makan tetapi selalu diulangi lagi pada saat yang lain. Pada tahun 2015 ini aku ingin berada di tujuh puncak gunung. hha kurang kerjaan banget ya :-p

sehari tembus dua digit untuk adsense

Dalam bermain-main google adsense semoga pada tahun ini bisa tembus minimal 10$ perharinya lumayan bisa untuk beli cendol, untuk shodaqoh dan untuk modal melamar si dia wkwkwk .

Lulus Kuliah

aku dah kuliah sejak tahun 2010 sampai saat ini rasa-rasanya bosan banget kuliah sudah bertahun-tahun tapi gak lulus lulus :v . Harapanku bisa lulus kuliah di akhir tahun 2015 ini sehingga bisa mengikuti wisuda di bulan maret yang bertepatan dengan wisuda 113 iTS Surabaya. Kenapa memilih wisuda 113 karena angka 113 ini angka yang begitu unik menurutku karena 1 + 1 + 3 = 5 (rukun Islam) (1+1)x3=6 (rukun Iman) haha (alibi) wkwkwk.

Khatam Al qur'an selama 30 hari

Baca juga : Wisata Mangrove Surabaya

Aku ingin merutinkan membaca Al Qur'an sehari 1 juz. Teknisnya sehabis sholat subuh setengah juz dan sehabis sholat maghrib setengah juz akan tetapi tidak harus seperti itu tergantung situasi. Intinya setiap hari akuk harus bisa membaca 1 juz pada tahun 2015 ini.

Mengembalikan apa yang telah kulupakan

Pada saat di muin aku telah bersusah payah menghafalkan 6 juz selama 6 tahun. Walaupun dulu tujuan untuk menghafalkan Al Qur'an agar mendapatkan nilai bagus untuk mata pelajaran tahfidz (Astaghfirulloh) akan tetapi tak ada salahnya dilanjutkan dengan memperbaiki niat. Saat ini hafalan 6 juz Tersebut telah terkikis seiring berjalannya waktu oleh karena itu pada tahun 2015 ini aku ingin mengembalikan hafalan 6 juz ku syukur syukur bisa bertambah 1 juz lagi aamiin.

Berikut ini adalah Resolusi 2015 ku simple dan tidak muluk-muluk. Semoga dengan menuliskan resolusi ini aku bisa selalu ingat dan terus berusaha untuk mencapai apa yang sudah kutuliskan pada resolusi 2015 ini. Semoga pada akhir 2015 ini aku bisa tersenyum karena melihat resolusiku telah tercapai semuanya. aamiin.

Disclaimer !

Teks di atas adalah postingan sharing semata. Seluruh media yang tersedia di Cah Bantul ini hanyalah untuk berbagi wawasan dan info update terkini tentang Cah Bantul ini. Apabila ada kesamaan nama, alamat atau juga hal lain dalam postingan harap dimaklumi menimbang informasi digital adalah bentuk sosial media yang menjadi konsumsi publik, bukan sebagai hak milik.

Berlangganan Update via Email:

0 Response to "Resolusi 2015 ku CUK"

Posting Komentar