Google Sandbox

Akhir - akhir ini pengunjung blogku tiba-tiba turun drastis akupun penasaran apakah blogku ini masuk google sandbox atau tidak. Tak lama dari itu aku langsung googling mencari situs pengecek google sandbox akhirnya nemu situs https://www.searchenginegenie.com/sandbox-checker.htm dan ternyata blogku masuk ke dalam google sandbox :'( . Akupun mulai googling penyebab masuk google sandbox salah satunya karena over optimasi.

Baca juga : Wisata Pulau Sempu Malang

Aku baru sadar karena blog ini baru sebulan setelah custom domain akhirnya blogpun menjadi baru seperti baru lahir walaupun sebenarnya blog itu sudah berumur bertahun-tahun. Dan dalam waktu satu bulan ini aku telah melakukan backlink gila-gilaan yang membuat blog ini masuk ke dalam google sandbox. Akhirnya akupun googling cara untuk keluar dari google sandbox yaitu dengan mengurangi optimasi untuk sementara waktu dan membuat artikel tentang google sandbox.

Setelah anda membuat artikel tentang google sandbox jangan lupa untuk submit ulang peta situs anda melalui akun webmaster. Submit juga artikel anda di sini agar artikel cepat terindeks oleh google.

Disclaimer !

Teks di atas adalah postingan sharing semata. Seluruh media yang tersedia di Cah Bantul ini hanyalah untuk berbagi wawasan dan info update terkini tentang Cah Bantul ini. Apabila ada kesamaan nama, alamat atau juga hal lain dalam postingan harap dimaklumi menimbang informasi digital adalah bentuk sosial media yang menjadi konsumsi publik, bukan sebagai hak milik.

Berlangganan Update via Email:

0 Response to "Google Sandbox"

Posting Komentar