Stand By Me Doraemon

Si robot kucing baik hati, Doraemon akan menghibur Anda semua di Jakarta. Mulai kemarin, Rabu (10/12), kisah si kucing biru dan Nobita sahabatnya dalam Stand By Me Doraemon, akan diputar di Blitz Megaplex dan Cinemaxx.

film Stand By Me Doraemon

Film kartun karya penulis komik Jepang, Fujiko F. Fujio ini memang sangat ditunggu-tunggu pencintanya. Tak cuma anak-anak, remaja sampai dewasa pun juga terpikat aksi lucunya.

Baca juga :Malioboro

Jika dalam film seri di televisi, yang banyak diceritakan adalah kisah Doraemon yang selalu kewalahan menghadapi kenakalan Nobita, maka film layar lebar ini sedikit berbeda.

Tidak seperti versi animasinya yang tampil dalam format 2 Dimensi, Stand By Me Doraemon menampilkan semua karakter mulai dari Doraemon, Nobita, Giant, Suneo, Shizuka, dalam versi 3-Dimensi berteknologi terbaru dengan grafis yang sangat memukau.

Stand By Me Doraemon akan mengisahkan kembali dari awal sejarah Doraemon dan kawan-kawannya.

Sewashi, cucu dari Nobita yang berasal dari abad 22, datang bersama robot kucing bernama “Doraemon” ke masa sekarang untuk membantu kakek nya yang memiliki kehidupan yang suram di masa depan jika tidak segera ditolong. Sewashi bahkan memberitahukan bahwa Nobita di masa depan ditakdirkan menikah dengan Jaiko, adik dari Giant.

Sewashi memberikan tugas kepada Doraemon untuk menjaga dan membuat Nobita bahagia. Jika tugasnya itu selesai, Doraemon baru bisa kembali lagi ke abad 22.

Cerita tentang Film Stand By Me Doraemon

Dengan cepat Doraemon dan Nobita pun seperti tak terpisahkan lagi. Ia selalu menuruti semua kemauan Nobita lewat alat-alat canggih dari kantong ajaibnya. Alat untuk menolongnya dalam belajar, alat supaya ia tak lagi terlambat kesekolah, sampai alat untuk menjahili dua ‘musuh bebuyutan’nya, Giant dan Suneo.

Termasuk juga waktu Nobita meminta Doraemon untuk mengeluarkan alat yang bisa membuat Shizuka jatuh cinta kepadanya.

Waktu berlalu begitu cepat, dan saat kemudian Nobita menemukan kebahagiannya, tibalah saatnya untuk Doraemon mengucapkan salam perpisahan kepada sahabat sejatinya itu.

Adegan perpisahan yang sangat menyedihkan dengan diiringi lantunan musik yang menyayat hati membuat anda masuk dalam dunia kesediah dan terbawa oleh suasana tersebut. Film ini menyeret anda untuk bernostalgia pada saat masa-masa kecil menonton animasi ini.

Disclaimer !

Teks di atas adalah postingan sharing semata. Seluruh media yang tersedia di Cah Bantul ini hanyalah untuk berbagi wawasan dan info update terkini tentang Cah Bantul ini. Apabila ada kesamaan nama, alamat atau juga hal lain dalam postingan harap dimaklumi menimbang informasi digital adalah bentuk sosial media yang menjadi konsumsi publik, bukan sebagai hak milik.

Berlangganan Update via Email:

0 Response to "Stand By Me Doraemon"

Posting Komentar