Oppo R5

Smartphone ini pertama kali diperkenalkan OPPO di hadapan ribuan tamu undangan dan para awak media dari berbagai negara dalam sebuah acara peluncuran di Marina Bay Sands, Singapura, pada akhir Oktober lalu. Saat itu OPPO menyebut R5 sebagai smartphone tertipis di dunia.

spesifikasi OPPO R5

Oppo R5 dibangun di atas material baja. Terdapat bahan lapisan khusus di bagian belakangnya. Smartphone ini dibekali layar 5,2 inci AMOLED beresolusi 1080p, kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. OPPO bekerjasama dengan perusahaan Schneider dalam penggunaan komponen kamera dan optimasi hasil foto sehingga dapat menghasilkan kualitas foto profesional sesuai dengan standarisasi Schneider Kreuznach.

OPPO R5 yang memiliki ketebalan hanya 4.85 mm diklaim sebagai smartphone tertipis di dunia. Hal ini tentu saja menjadi nilai tambah tersendiri bagi ponsel ini. Terobosan OPPO pada produk terbarunya ini adalah adanya fitur Blind Shot yang dapat memotret meskipun ponsel dalam keadaan mati. Jadi, Anda tidak harus mengaktifkan layar dulu, lalu membuka kunci dan mengaktifkan kamera untuk mengambil foto. Cukup arahkan ponsel ke sisi objek, lalu tekan tombol volume up dan volume down secara bersamaan.

harga OPPO R5

Tubuhnya yang tipis bukan berarti tenaga Oppo R5 tak bisa diandalkan, justru dengan Chipset terbaru dari Qualqom seri Snapdragon 615, Oppo R5 dinilai sangat bertenaga.

Satu lagi yang menarik, meski desainnya tipis, OPPO R5 tidak cepat panas karena ada teknologi Cool Element di dalamnya. Fitur ini menjadikan suhu panas pada perangkat akan hilang dalam waktu yang relatif singkat.

Apakah Anda tertarik untuk menambah koleksi telepon pintar Anda? Sebagai panduan, berikut spesifikasi lengkap Oppo R5 yang hanya tersedia dalam dua warna yaitu black and gold ini:

Sim Card : Micro SIM
Dimensi : 148.9 × 74.5 × 4.85 mm
Berat : 155 g
Layar : AMOLED, 5.2 Inch Full HD (1920 x 1080 pixels), 423 ppi
Memory Internal : 32 GB
Memory Eksternal : -
Ram : 2 GB
Konektivitas : HSPA+, LTE, WI-FI, GPS, Bluetooth V4.0, NFC, USB OTG
OS : ColorOS 2.0, based on Android 4.4
CPU : Qualcomm Snapdragon 615 Octa-Core 1.5GHz (MSM8939)
GPU : Adreno 330
Kamera Belakang : Sony Exmor IMX214 BSI sensor, Aperture f/2.2, face detection, panorama, HDR, Video 2160p@24fps
Kamera Depan :5 MP
Baterai : Li-Po 2000 mAh

Disclaimer !

Teks di atas adalah postingan sharing semata. Seluruh media yang tersedia di Cah Bantul ini hanyalah untuk berbagi wawasan dan info update terkini tentang Cah Bantul ini. Apabila ada kesamaan nama, alamat atau juga hal lain dalam postingan harap dimaklumi menimbang informasi digital adalah bentuk sosial media yang menjadi konsumsi publik, bukan sebagai hak milik.

Berlangganan Update via Email:

0 Response to "Oppo R5"

Posting Komentar