jadwal Konser MLTR di Indonesia

Michael Learns To Rock (MLTR) menjadikan Indonesia sebagai destinasi utama mereka untuk tur pembuka album baru 25 : The Complete Singles. Album ini merupakan kompilasi remastering dari hits yang pernah mereka rilis selama berkarir. Rilisan ini juga sebagai penanda seperempat abad usia mereka.

jadwal Konser MLTR di Indonesia

Tidak tanggung-tanggung, MLTR memilih 6 kota besar di Indonesia sebagai destinasi mereka menyelenggarakan tur tersebut. Bahkan MLTR juga merayakan perayaan tahun barunya di Indonesia.

"Kami akan merayakan tahun baru bersama kalian fanbase Indonesia. Di Bandung pada tanggal 31 Desember dan 2 Januari," ungkap Mikkel Lentz yang merupakan vokalis sekaligus gitaris MLTR, Kamis (18/12/2014).

Baca juga :OPPO R5 bisa memptret dalam keadaan mati

Perayaan tahun baru bersama MLTR akan dilangsungkan di Bandung tanggal 31 Desember dan 2 Januari dengan harga tiket Rp 400 ribu untuk kelas festival dan Rp 1 juta untuk kelas VIP dan menikmati santap siang sekaligus meet and greet bersama MLTR.

Jangan kaget bila akhirnya Michael Learns To Rock (MLTR) memilih Indonesia sebagai negara tempat launching album baru mereka. Negeri ini memang selalu mendapatkan tempat spesial di hati para personel. "Well, negara ini selalu mendukung kami sejak hari pertama rilis album di tahun 1991. Dan tempat ini adalah tempat pertama kami meraih sukses. Jadi Indonesia selalu punya tempat spesial di hati, di sejarah kami. Itulah sebabnya kami selalu kembali ke sini," ungkap mereka pada jumpa pers di Hard Rock Jakarta, Kamis (18/12) kemarin.

Mereka benar. Indonesia memang sudah sangat menggemari karya-karya mereka sejak awal tahun 90-an. Sleeping Child, The Actor dan lain-lain adalah single-single yang kerap diputar di radio maupun televisi pada era itu. Bahkan MLTR ingat betul Bali adalah tempat pertama kali mereka menggelar konser di Indonesia.

Untuk kota lainnya akan diselenggarakan di Medan, 5 Januari 2015 di Entrance Music Temple; Jakarta, 7 Januari 2015 di The Foundry SCBD; Manado, 9 Januari 2015 di Score, Makassar 10 Januari 2015 di Zona Cafe, dan Bali 12 Januari di Hard Rock Cafe.

Harga tiket dijual dari harga Rp 750 ribu hingga Rp 900 ribu dan tersedia di berbagai tempat untuk membelinya. Konser tur ini dipersembahkan oleh Marygops Studios dan 7Kings Entertainment yang merupakan produser konser terbaik dari bersatunya dua perusahaan produksi dan media raksasa di Indonesia yakni Mata Elang Group dan EMTEK Group

Disclaimer !

Teks di atas adalah postingan sharing semata. Seluruh media yang tersedia di Cah Bantul ini hanyalah untuk berbagi wawasan dan info update terkini tentang Cah Bantul ini. Apabila ada kesamaan nama, alamat atau juga hal lain dalam postingan harap dimaklumi menimbang informasi digital adalah bentuk sosial media yang menjadi konsumsi publik, bukan sebagai hak milik.

Berlangganan Update via Email:

0 Response to "jadwal Konser MLTR di Indonesia"

Posting Komentar