Indah Nevertari Pemenang RSI

Babak Grand Final ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia (RSI), Jumat (19/12/2014) malam ini semakin memanas.

Hanin Dhiya dan Indah Nevertari beradu untuk memperebutkan posisi juara pertama. Mendapat vote lebih tinggi, Indah Nevertari akhirnya keluar sebagai jawara RSI.

Berbeda penampilan biasanya, di sesi terakhir babak grand final bakat Rising Star Indonesia malam ini dua kontestan yang tersisa bernyanyi membawakan lagu mereka masing-masing. Tampil pertama, Hanin Dhiya menampilkan lagu berjudul Yang Terbaik.

Lagu ber-genre mellow ini sukses dinyanyikan oleh gadis berumur 13 tahun asal Bogor itu. Mendapatkan empat vote yes dari para expert Rising Star Indonesia, Hanin mampu mengumpulkan 74 persen vote.

Indah Nevertari tampil terakhir malam ini. Layaknya Hanin, dikesempatan ini Indah menyanyikan lagunya berjudul Come and Love Me. Lagu bertempo cepat beraksen melayu itu akhirnya menghantarkan Indah Nevertari sebagai juara pertama ajang Rising Star Indonesia.

Ajang Rising Star Indonesia akhirnya melahirkan juara pertama yang siap bersaing di industri musik Indonesia, Indah Nevertari.

Baca juga :Mendaki Gunung sumbing via Kledung

Setelah sukses keluar sebagai juara di Rising Star Indonesia, banyak kegiatan dan harapan yang ingin dilakukan Indah dengan berbagai hadiahnya. Namun begitu, keluarga tetap akan menjadi prioritas baginya.

"Ada sih, hadiahnya pengin bantu keluarga," ungkap Indah singkat saat dijumpai di studio 9 RCTI, Jakarta, Sabtu (20/12/2014) dini hari.

Selain itu, gadis yang kental dengan karakter Jamaican Voice ini juga memiliki harapan untuk eksis di industri musik Indonesia. Bahkan ia berharap suatu saat bisa menggelar konser tunggal.

"Harapan ke depannya terus eksis di musik dan lagu-lagu Indah disenangi masyarakat, sama pengin punya konser tunggal," pungkasnya.

Disclaimer !

Teks di atas adalah postingan sharing semata. Seluruh media yang tersedia di Cah Bantul ini hanyalah untuk berbagi wawasan dan info update terkini tentang Cah Bantul ini. Apabila ada kesamaan nama, alamat atau juga hal lain dalam postingan harap dimaklumi menimbang informasi digital adalah bentuk sosial media yang menjadi konsumsi publik, bukan sebagai hak milik.

Berlangganan Update via Email:

0 Response to "Indah Nevertari Pemenang RSI"

Posting Komentar