Aron Ashab Sesuka Hati

Media sosial sejak dua hari terakhir diramaikan oleh postingan foto artis YouTube Aron Ashab saat terkena razia Operasi Zebra. Pria yang terkenal lewat video 'Lambaikan Tangan ke Kamera' ini menolak memakai helm saat dibonceng naik motor.

Dalam caption foto yang diunggah ke akun Instagram pada Rabu (17/12), Aron menulis, dirinya tidak mau memakai helm karena takut jambul rambutnya rusak. Polisi yang menilang Aron kemudian melepaskannya karena mengenal pemilik akun @aronashab adalah seorang artis.

"Kena tilang operasi Zebra/Lilin. semua bisa damai karna doi tau gw "kamu kan Aron Ashab" trus gw lg "nahh tuh bapak tau. gimana saya mau pake helm pak rusak jambul saya gajadi Aron Ashab lagi ntar!!" Akhirnya damai. Tanpa ngasi uang :p #kemudianselfie."

Selang satu hari setelah menggunggah foto tersebut, Aron kemudian mengganti caption-nya. Iya kemudian me-mention Presiden Joko Widodo dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

"kalau saya harus jadi korban karna ingin menunjukan ketidak-benaran hukum di Indonesia (dalam hal ini hukum jalanan), saya rela. #darkknight - tolong dibenahi ya bapak @irjokowidodo @ahok_btp"

Dari pantauan merdeka.com, Kamis (18/12), postingan foto dan caption tersebut menuai kecaman di kolom komentar Instagram Aron. Banyak yang mengatakan, dirinya arogan, karena artis, dirinya bebas melanggar aturan hukum.

"Apaan sih lu, gajelas dasar artis musiman garapan teknologi yutub seenak nya ngatain polisi indonesia," tulis @kaniasalsbla.

"Loh caption nya beda lagi? Hahahahahahahahahaha munafik ya ;))" tulis @hilmanirsyad

Meski yang menyukai gambar ini sebanyak 16.9 ribu orang, namun tak sedikit juga yang menghujatnya. Seperti @ftOmmy, "DASAR ARTI ALAY KAU NYET. OTAK ITU ADA TP GA DIPAKAI. DANGKAL BGT LU JD ARTIS. IDIOT!!!"

Hal yang sama juga dikatakan @hilwaapta, "Lo tuh oke bang bikin video lucu2. Tapi lama2 lo songongNsombong." Pun dengan @wayanlovely, "Dear @aronashab tangan pak polisi yang udah nolongin kamu kenapa kau edit juga? Biar mengesankan dia memegang uang suap ya? Dia sudah menolong Anda tapi Anda malah melakukan pembunuhan karakter. Dulu pas Tuhan bagi-bagi otak dan rasa malu, Anda kemana? Ketiduran? Lagi nyalon? Nyari kemben? Beli gincu? Mungkin di Kamus Besar Bahasa Indonesia edisi terbaru perlu ditambahkan kosa kata: Aron Ashab yang artinya sama dengan "munafik". SHAME!!!"

http://www.merdeka.com/peristiwa/tidak-mau-jambulnya-rusak-artis-ini-tolak-pakai-helm.html

Disclaimer !

Teks di atas adalah postingan sharing semata. Seluruh media yang tersedia di Cah Bantul ini hanyalah untuk berbagi wawasan dan info update terkini tentang Cah Bantul ini. Apabila ada kesamaan nama, alamat atau juga hal lain dalam postingan harap dimaklumi menimbang informasi digital adalah bentuk sosial media yang menjadi konsumsi publik, bukan sebagai hak milik.

Berlangganan Update via Email:

0 Response to "Aron Ashab Sesuka Hati"

Posting Komentar