Jalan Jongkok

Sore itu begitu cerah, terik matahari yang menghiasi daerah jogja begitu bersahabat. Di suatu tempat bernama alun-alun utara terdapat segerombolan manusia-manusia dengan baju coklat lengan panjang dan celana biru panjangnya berbaris rapi melakukan suatu latihan ekstra kulikuler wajib untuk Tsanawiyah yang bernama Hizbul Wathan.

Dengan raut muka yang menunjukkan keterpaksaan mereka mengikuti serangkaian kegiatan tersebut. Singkat cerita latihan tersebut telah usai dan kami diinstruksikan untuk kembali ke asrama masing-masing yangmana pada waktu itu kebetulan untuk kelas 3 Tsanawiyah berada dalam satu asrama 8.

Dalam perjalanan pulang dari alun-alun menuju asrama tiba-tiba kak rahmat (pembina HW) berlari mendahului kita dan akhirnya kami diberhentikan di UWM. Kamipun bertanya-tanya ada gerangan apa ini ? setelah berkumpul semuanya kamipun dimarah-marahin dikarenakan kami tidak mengikuti rute yang diperintahkan.

Padahal saya sendiri tak tau kalo ada perintah dengan rute itu apa karena saya tak mendengarkan ato apalah. Akhirnya kami hampir satu angkatan menjalani hukuman jalan jongkok dari UWM hingga soto bu cip. Kami yang masih ingusan ini seperti dihipnotis yang mengikuti apa perintah sang penghipnotis tanpa membantah. Pandangan para pengendara motor dan warga sekitar tertuju pada kami yang sedang berjalan jongkok bak tahanan :v.

Sesampainya di asrama 8 segala macam isi kebun binatang muncul semua :-P . Hal yang menyiksa setelah itu adalah ketika sholat karena kaki kami terasa pegal sekali jadi pada posisi sujud menuju berdiri adalah hal yang paling menyiksa. haha . Cerita tersebut menjadi kenangan tersendiri bagi kami angkata 84 Muin Jogja. Angkatan yang "katanya" Bad Generation akan tetapi bagiku merupakan angkatan yang paling top.

sekian maaf kalo masih cupu dalam menuangkan dalam ceritanya :D

FNA

Disclaimer !

Teks di atas adalah postingan sharing semata. Seluruh media yang tersedia di Cah Bantul ini hanyalah untuk berbagi wawasan dan info update terkini tentang Cah Bantul ini. Apabila ada kesamaan nama, alamat atau juga hal lain dalam postingan harap dimaklumi menimbang informasi digital adalah bentuk sosial media yang menjadi konsumsi publik, bukan sebagai hak milik.

Berlangganan Update via Email:

0 Response to "Jalan Jongkok"

Posting Komentar