Trip To Gunung Kidul (pantai ngobaran plus sundak)

Pukul 10.15 seseorang yang bernama nozami memacu motornya meninggalkan rumahnya. Sesampainya di depan Kids Fun Nozami berteduh di bawah pohon untuk menunggu teman-temannya. Setelah mendapatkan sms dari zulmi nozamipun menuju ke tempat dimana zulmi dan mei sedang berasik masyuk di depan alfa mart.

Setelah kurang lebih satu jam futhon, cipenk, majid, vina dan sipit (taufiqurrahman el-hadi) akhirnya menampakkan batang hidungnya. Setelah itupun kami berangkat menuju puncak gunung kidul. Di awal tanjakan kami berhenti untuk menitipkan motornya nozami di tempatnya keluarganya mei dan nozamipun membonceng sipit. Sehingga dalam perjalanan ini ada 4 motor dengan rincian sebagai berikut :

Majid feat Vina

Bang Futhon dengan Cipenk

Mas Tambun dengan Mei

dan yang terakhir Sipit vs Nozami

semoga pasangan tersebut bisa bertahan sampai ikatan pernikahan aamiin. :-) eittss tapi untuk nozami n sipit engga lhoo. Setelah sekian lama melewati perjalanan yang berliku-liku dan naik turun khas jalan di gunung-gunung akhirnya kami sampai di pantai ngobaran (walopun sempat terhambat karena tidak ada yang tahu jalannya).

inilah dia pantai ngobaran.

Di pantai ngobaran ini tidak ada pasir yang membentang sehingga agak susah untuk bisa bermain dengan air laut. Akan tetapi kita bisa menikmati pemandangan alamnya yang begitu wah. Pokoknya enak dilihat wes . Di pantai ini kami berfoto-foto ria alias saya dan sipit hanya jadi juru kameranya 3 pasangan suami istri (Insya Alloh) yang sedang bersuka ria menikmati pantai ngobaran.

Setelah dirasa cukup kami menjalankan ibadah sholat dan dilanjutkan perjalanan menuju pantai sundak.

Pantai Sundak tak kalah cakep dengan pantai-pantai yang ada di Indonesia. Di sana terbentang pasir yang luas sehingga bisa di buat untuk bermain-main pasir ato bisa leluasa untuk bermain air laut. Waktupun sudah menunjukkan pukul 04.45 akhirnya kami kami memutuskan untuk kembali.
sekiaaaaan . to be continued .

Disclaimer !

Teks di atas adalah postingan sharing semata. Seluruh media yang tersedia di Cah Bantul ini hanyalah untuk berbagi wawasan dan info update terkini tentang Cah Bantul ini. Apabila ada kesamaan nama, alamat atau juga hal lain dalam postingan harap dimaklumi menimbang informasi digital adalah bentuk sosial media yang menjadi konsumsi publik, bukan sebagai hak milik.

Berlangganan Update via Email:

0 Response to "Trip To Gunung Kidul (pantai ngobaran plus sundak)"

Posting Komentar