Cerita Konyol

Di suatu jalan di Surabaya berjalanlah seorang anak yang bernama Nozami dengan menggunakan motor Supranya. Sore ini tanggal 23 Desember 2011 jalanan macet dan di penuhi dengan air yang mengalir setinggi lutut kaki orang dewasa. Akupun melaju dengan kecepatan kurang lebih 20 km/jam. Di suatu jalan di semolowaru yangmana lumayan kecil dengan sabar aku memacu motornya. Dengan banyaknya mobil akupun memutuskan untuk agak kepinggir jalan tak taunya ada sebuah parit yang siap menantiku dan motorku. Dalam hitungan detikpun aku bersama motor masuk ke dalam parit tersebut.

Dengan menahan rasa sakit, malu dan tubuh yang basah kuyup oleh air maupun lumpur aku mencoba mengangkat motorku agar bisa kembali ke jalan. Para sopir-sopir dan warga hanya memandang kearahku. Akhirnya dengan dibantu oleh warga sekitar motor supra x pun bisa kembali ke jalan akan tetapi motor itu agak sedikit “sakit” sehingga tidak bisa berjalan. Akupun memutuskan untuk menuntun motor itu dari semolowaru menuju kontrakan yang berada di kejawan gebang 1 pegel bro.

Akupun menuntun sepeda motornya dengan sabar tanpa keluh kesah atopun yang lainnya (sok-sokan). Aku melihat jam di hp nya telah menunjukkan pukul 17.30, namun ia baru menempuh ¼ jalan menuju kontrakan. Takut kalau kehabisan waktu maghrib iapun mempercepat menuntun motornya. Setelah lama ia berjalan ia mulai kecapekan dan jalannyapun mulai lambat. Saat sampai di jalan perumahan Galaxy ada seseorang menanyakan kepadaku “bensine entek ta ?” Akupun kaget dan langsung menjawab "mboten mas." Lalu pemuda tersebut menawarkan diri untuk mendorongku dan akupun dengan senang hati menerimanya. Kebetulan pemuda tersebut mau futsal di marina. Sambil berjalan aku bercakap-cakap dengan mas-mas tersebut. Dari cakap-cakap tersebut Aku jadi tau bahwa pemuda itu bernama Fitrah asal Sidoarjo Mahasiswa Teknik Industri 2011.

Setelah sampai di Keputih aku berbelok dan pemuda tersebut lurus untuk pergi ke lapangan futsal. Dan tak lupa aku mengucapkan terimakasih kepada pemuda tersebut yang telah rela meluangkan waktunya, tenaganya untuk membantuku.

demikianlah cerita singkat yang terjadi pada tanggal 23 December 2011 sore hari.

Disclaimer !

Teks di atas adalah postingan sharing semata. Seluruh media yang tersedia di Cah Bantul ini hanyalah untuk berbagi wawasan dan info update terkini tentang Cah Bantul ini. Apabila ada kesamaan nama, alamat atau juga hal lain dalam postingan harap dimaklumi menimbang informasi digital adalah bentuk sosial media yang menjadi konsumsi publik, bukan sebagai hak milik.

Berlangganan Update via Email:

0 Response to "Cerita Konyol"

Posting Komentar