OSSPEN Regional Malang

10 april 2011

OSSPEN Regional Malang Dimulai dari pukul 00.01 yang masih berkutat dengan memasang spanduk OSSPEN regional Malang. Setelah itu dilanjutkan dengan tidur di daerah yang dingin ini. Pada pukul 03.00 ada suatu kejadian yaitu ada seorang dari santri Nurul Ulum yang membangunkan kami untuk shalat tahajud. Ada dari kami yang hanya membuka mata duank ada yang sampai berdiri terus tidur lagi ada juga yang sudah sampai wudhu sudah pakai pakaian lengkap tetapi malah melanjutkan tidurnya hhe.

Akhirnya kami benar-benar bangun dari kelelapan pada pukul 04.30 lalu sholat beres-beres untuk persiapan lomba. Setelah itu kami melakukan rapat sebelum acara dimulai.

Kamipun menempati posisi masing-masing sesuai yang telah dibagi pada pertemuan sebelumnya. Pada pukul 08.00 peserta mulai berdatangan dan tim penyambutpun mulai menjalankan tugasnya untuk mengarahkan peserta.

Setelah peserta datang lalu menempati tempat yang telah ditentukan acara OSSPEN regional Malang pun di buka dengan serangkaian acara pembukaan. Setelah mendapat komando dari pusat para pesertapun dipersilahkan untuk mengerjakan soal.

Jumlah peserta untuk yang putra ada 4 team

dan untuk yang putri ada 12 team





Di luar kelas terdapat para pembimbing dan segelintir santri yang ikut lomba.

Pada saat peserta sedang mengerjakan soal di sisi lain ada suatu kejadian yang tidak diharapkan itu terjadi. Salah satu dari santri yang berada di luar tadi meminta kunci mobil dari ustadznya untuk mengambil jaket dan tas yang ada di dalam mobil tersebut. Akan tetapi karena naluri anak muda yang selalu ingin tahu maka dia menyalakan mobil itu celakanya mobil itu dalam keadaan masuk gigi satu jadi mobil tersebut langsung jalan. Dikarenakan shock anak tersebut bingung karena di depan mobil tersebut ada mobil lain yang sedang parkir maka anak tersebut dengan reflek banting stir ke kanan dan akhirnya memakan becak, orang yang sedang berdiri di depan rumah dan rumah itu. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Adanya kerusakan dan korban luka. Setelah itu datanglah polisi dan urusan tersebut diurus sampai selesai.

Kembali dalam OSSPEN, setelah berpusing2 ria dengan soal-soal yang lumayan membuat otak untuk bekerja keras para peserta di berikan pengetahuan seputar CSS MoRA dan tentang PBSB. Dan akhirnya tiba saatnya acara yang paling ditunggu-tunggu dan paling mendebarkan yaitu pengumuman pemenang olimpiade untuk regional Malang yang nantinya akan masuk ke seni final di Kampus ITS.

Untuk pemenang regional Malang jatuh pada peserta yang bernama A. kholilur rokhman dan a. Sirojuddin dengan skor 58 yang mana santri ini berasal dari pondok Nurul Ulum.


Akhirnya serangkaian acara olimpiade selesai sekarang saaatnya beres2 kemudian pamit untuk kemballi ke Kampus untuk melakukan akvitas perkuliahan kembali.

Disclaimer !

Teks di atas adalah postingan sharing semata. Seluruh media yang tersedia di Cah Bantul ini hanyalah untuk berbagi wawasan dan info update terkini tentang Cah Bantul ini. Apabila ada kesamaan nama, alamat atau juga hal lain dalam postingan harap dimaklumi menimbang informasi digital adalah bentuk sosial media yang menjadi konsumsi publik, bukan sebagai hak milik.

Berlangganan Update via Email:

0 Response to "OSSPEN Regional Malang"

Posting Komentar