DEPAG

Apa yang telah kau berikan untuk depag yangmana telah memberi kamu uang tiap bulannya? Yangmana jumlahnya begitu banyak jika dilihat dari kerjaan kamu hanya belajar dan lain-lain. Iya kalau kamu belajar kalau tidak ? apakah itu merupakan suatu hal yang dholim atau bisa disebut juga makan gaji buta atau lebih ekstrimnya makan uang rakyat.

Padahal belajar itu merupakan kewajiban dan kebutuhan kamu. Tapi memang dalam belajar (menuntut ilmu) itu tidak sedikit halangan atau hambatan-hambatan yang menghadapi terutama yang paling sering itu adalah penyakit males. Penyakit yang jenis satu ini susah banget untuk dihentikan bahkan tidak bisa untuk dihapus bisanya hanya dialihkan atau dikarantina yang mana suatu saat virus itu akan aktiv kembali dan kita harus mengupdate anti virus males tersebut untuk mengarantina virus yang bernama males tersebut.

Dalam menghadapi penyakit males ini kita membutuhkan support dari temen-temen kita. Itulah gunanya temen memberi semangat disaat kita terjatuh begitu juga sebaliknya.

Ayooo semangat kuliah rekk .
Jangan hanya kuliah saja .
Cari pengalaman sebanyak-banyaknya .

Tunjukkan bahwa Depag tidak salah orang menunjukmu sebagai penerima beasiswa ?
VIVAATT
Pukul 22.00
23 Maret 2011

Thanks for Mamii

Disclaimer !

Teks di atas adalah postingan sharing semata. Seluruh media yang tersedia di Cah Bantul ini hanyalah untuk berbagi wawasan dan info update terkini tentang Cah Bantul ini. Apabila ada kesamaan nama, alamat atau juga hal lain dalam postingan harap dimaklumi menimbang informasi digital adalah bentuk sosial media yang menjadi konsumsi publik, bukan sebagai hak milik.

Berlangganan Update via Email:

0 Response to "DEPAG"

Posting Komentar