Ayo Rek Menulis

 

Menulis adalah hal yang mudah cukup membutuhkan tamatan sd kita bisa menulis. Dengan menulis kita bisa mengekspresikan segala sesuatu yang kita rasakan ato yang kita pikirkan. Kita bisa mencurahkan isi pikiran kita dalam sebuah kata-kata. Coba bayangin seandainya Imam Ghozali ato imam Syafi’I ato penulis-penulis buku lainnya seandainya mereka semua tidak menulis buku apakah kita bisa mengenalnya ??? itulah kelebihan menulis walopun jasadnya sudah mati tapi pikiran-pikirannya dan karya-karyanya masih selalu hidup.

Pendakian gunung Arjuno Welirang

Dengan menulispun kita bisa mendapatkan amal jariyah. Coba bayangkan jika karena tulisan kita ada beberapa orang yang mengikuti tulisan kita, kita akan mendapatkan pahala sesuai yang mereka lakukan. Yang pastinya tulisannya tentang kebaikan lhooo.

Menulispun tidak mengenal ruang dan waktu. Dengan kita menulis maka tulisan kita bisa terbaca oleh seluruh penduduk dunia dan sepanjang waktu selama tulisan kita masih dibaca oleh orang-orang. Dengan adanya bantuan internet mempermudah kita untuk mempublikasikan tulisan ke seluruh dunia dengan modal konek internet dan blog. Oleh karena itu ayolah kita budayakan menulis. ^_^


Disclaimer !

Teks di atas adalah postingan sharing semata. Seluruh media yang tersedia di Cah Bantul ini hanyalah untuk berbagi wawasan dan info update terkini tentang Cah Bantul ini. Apabila ada kesamaan nama, alamat atau juga hal lain dalam postingan harap dimaklumi menimbang informasi digital adalah bentuk sosial media yang menjadi konsumsi publik, bukan sebagai hak milik.

Berlangganan Update via Email:

0 Response to "Ayo Rek Menulis"

Posting Komentar